Sunscreen yang Bagus untuk Remaja

Para remaja juga membutuhkan sunscreen untuk melindungi kulit wajahnya dari masalah seperti jerawat beruntusan dan kusam. Ada banyak jenis sunscreen yang bisa dipilih mulai dari cream, stick, gel, hingga spray. Namun pada umumnya remaja di Indonesia lebih menyukai tipe sunscreen cream karena dinilai lebih mudah meresap ke pori-pori kulit.

Karena kulit remaja masih gentle dan belum banyak menyerap kandungan produk-produk skincare, maka formula sunscreen untuk remaja pun harus disesuaikan dengan kebutuhan kulitnya. Berikut ini kami akan membagikan informasi mengenai sunscreen yang bagus untuk remaja yang mudah didapatkan di beauty store terdekat. Penasaran? Simak informasinya hingga selesai ya.

Vaseline Daily Sun Cream

Sunscreen yang Bagus untuk Remaja
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Rekomendasi produk sunscreen yang bagus untuk remaja adalah Vaseline Daily Sun Cream. Meski memiliki jadwal sekolah atau kegiatan yang padat, penggunaan sunscreen tidak boleh dilewatkan begitu saja. Kamu bisa mempercayai Vaseline Daily Sun Cream yang diklaim memiliki kadar SPF 50/PA+++ sehingga cocok dijadikan teman beraktivitas.

Karena bisa digunakan mulai dari remaja, maka formula Vaseline Daily Sun Cream sengaja dihadirkan sangat ringan dan mudah meresap. Teknologi water-holding yang dimilikinya akan memberikan kesegaran di kulit sehingga kamu tidak akan bisa skip sunscreen ini.

Emina Sun Battle SPF 45 PA+++

Sunscreen yang Bagus untuk Remaja
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Siapa sih yang tidak kenal Emina. Brand muda yang bernaung satu atap dengan Wardah dan Makeover ini sukses menggaet target pasarnya para remaja yang membutuhkan perhatian lebih untuk merawat kulit. Tidak tanggung-tanggung, Emina bahkan menyediakan SPF 45 PA+++ di dalam produk ini untuk menjaga kulitmu.

Emina Sun Battle SPF 45 PA+++ beraroma segar lembut dan membawa esktrak grape leaf yang membantu melindungi munculnya masalah kulit karena polusi udara dan sebum menumpuk. Dengan harganya yang ramah di kantong pelajar, sunscreen yang bagus dari Emina ini wajib menjadi pilihan utama kamu.

Innisfree Intensive Triple Care

Sunscreen yang Bagus untuk Remaja
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Kamu memiliki masalah kulit sensitif? Percayakan saja pada Innisfree untuk merawat kulitmu. Salah satu bagian dalam rangkaian perawatan wajah dari Innisfree adalah sunscreen yang bagus untuk remaja ini. Ya, sayangnya memang harga Innisfree Intensive Triple Care cukup pricey untuk kantong remaja.

Namun anggapan ‘mahal’ tersebut bisa dengan mudah disingkirkan apabila mengingat produk ini memiliki segudang kelebihan. Kamu akan mendapatkan manfaat optimal dari SPF 50+ PA+++ yang dibawanya sekaligus efek mencerahkan apabila diaplikasikan secara rutin. Selain itu, Innisfree Intensive Triple Care memiliki sifat water resistant dan antiwrinkle lho.

Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence SPF 50 PA+++

Sunscreen yang Bagus untuk Remaja
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Sebagai produk lokal ternama, Wardah juga tidak ingin ketinggalan untuk memasukkan produknya dalam daftar sunscreen yang bagus untuk remaja kali ini. Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence SPF 50 PA+++ sendiri diklaim bebas kandungan alkohol dan memberikan hasil akhir glowy finish.

Lebih dari itu, kandungan SPF yang terkandung di dalamnya pun cukup tinggi dengan SPF 50 PA+++. Ketika digunakan pun ia dijamin tidak memberikan efek white cast menganggu yang merusak penampilan. Jadi, produk ini aman diaplikasikan untuk perlindungan seharian ketika bersekolah.

Pond’s Protecting Day Cream Sunscreen Skin Protect

Sunscreen yang Bagus untuk Remaja
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Sebagaimana yang tertera pada namanya, Pond’s akan memberikan proteksi pada kulit wajah melalui produk ini. Bukan hanya dari segi proteksi sinar UV saja melainkan juga dari kuman yang menempel di kulit. Nah, kalau begini sih tidak heran banyak yang mempercayai Pond’s sebagai sunscreen andalan.

Pond’s Protecting Day Cream Sunscreen Skin Protect diklaim membawa smart sefence complex dengan tingkat efektivitas 3x lebih kuat. Kamu bisa dengan nyaman menggunakannya karena tekstur dan formulanya sangat ringan untuk kulit remaja.

Garnier Bright Complete Vitamin C Super UV

Sunscreen yang Bagus untuk Remaja
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Nah, kalau produk sunscreen yang satu ini adalah kepercayaan para remaja yang ingin menuntaskan masalah kulit dengan noda hitam, agak kusam, dan kulit belang. Bukan sekedar sunscreen biasa, Garnier telah menghadirkan seri Bright Complete yang diperkaya kandungan vitamin C untuk menutrisi kulit secara optimal.

Karena vitamin C di dalamnya, praktis Garnier Bright Complete Vitamin C Super UV memang berguna dalam hal mencerahkan dan menyamarkan noda hitam. Ditambah dengan SPF 50 PA++ di dalamnya, kamu akan mendapatkan manfaat double dari produk ini.

Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45 +++

Sunscreen yang Bagus untuk Remaja
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Produk kebanggan Azarine yang satu ini masuk dalam jajaran chemical sunscreen best seller yang banyak dicari oleh para remaja. Itulah yang menyebabkan Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45 +++ bisa kamu dapatkan dengan harga ramah di kantong dengan skema diskon di marketplace.

Bagaimana tidak karena Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45 +++ diklaim bebas fungal acne dan white cast. Tidak hanya itu saja, jika kamu termasuk yang memiliki kulit sensitive pasti akan senang mengetahui bahwa Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45 +++ tidak mengandung alkohol dan silicon. Kombinasi dari green tea, aloe vera, dan pomegranate-nya akan memberikan nutrisi dan perlindungan maksimal di kulit wajah seharian.

Skin Aqua UV Moisture Milk

Sunscreen yang Bagus untuk Remaja
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Sunscreen yang bagus untuk remaja selanjutnya adalah Skin Aqua UV Moisture Milk yang diunggulkan karena bebas dari kandungan alkohol dan parfum. Hasilnya? Tentu formula yang ringan dan mudah menyerap di kulit remaja tanpa menimbulkan efek samping berbahaya. Di berbagai platform review, kamu bisa mendapati fakta bahwa sunscreen yang satu ini sangat populer dan berhasil mencuri perhatian penggemar formula gentle.

Skin Aqua UV Moisture Milk menawarkan kadar SPF tinggi mencapai 50 PA+++ dan HA yang akan menangkal efek sinar UV dan radikal bebas di kulit.

Laneige Watery Sun Cream

Sunscreen yang Bagus untuk Remaja
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Tidak lengkap rasanya membicarakan sunscreen yang bagus untuk remaja tanpa memasukkan Laneige. Brand kecantikan asal Negeri Ginseng ini memang kerap membuat inovasi mengangumkan yang disukai oleh banyak kalangan. Bagi para remaja, sunscreen dari Laneige seri Watery Sun Cream akan memberikan proteksi UV dengan kandungan SPF tingginya yang mencapai 50 SPF. Produk ini juga tahan air sehingga tidak masalah apabila kamu sedang banyak berkegiatan di luar.

Axis-Y Complete No-Stress Physical Sunscreen

Sunscreen yang Bagus untuk Remaja
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Nah, kalau yang satu ini sudah jelas tertera bahwa ia termasuk dalam jenis physical sunscreen yang diformulasikan untuk kamu dengan masalah utama acne prone. Bahan herbal di dalamnya akan membantu meredakan radang jerawat sekaligus melindungi kulit dari sinar UV.

Itulah 10 produk sunscreen yang bagus untuk remaja yang bisa kamu jadikan referensi atau perbandingan sebelum memilih sunscreen. Karena peran sunscreen dalam melindungi dan menutrisi kulit wajah sangat besar, kamu tidak boleh lupa untuk mengaplikasikannya setiap pagi sebelum mulai beraktivitas dan kembali re-apply setelah 3 jam ya agar kulitmu tetap terlindungi.