Catok Rambut yang Bagus dengan Harga Bersahabat

Untuk semakin mempercantik tampilan biasanya para perempuan senang melakukan sedikit styling pada rambut. Diantaranya yang paling sering digunakan dalam hair tools adalah curly dan catok. Alat untuk mencatok rambut juga tidak boleh sembarangan karena jika tidak hati-hati dan kualitasnya kurang terjamin justru malah membuat rambut menjadi rusak.

Kamu tidak ingin bukan rambut menjadi rusak karena pemilihan alat catok yang salah? Catok rambut atau juga dikenal dengan hair straightner memiliki banyak merek yang membawa masing-masing keunggulannya. Jika kamu bingung memilih catokan rambut yang bagus, baca tulisan ini hingga selesai karena kami menyajikan informasi rekomendasi catokan rambut terbaik yang menjadi andalan para wanita untuk menata rambutnya.

Remington Anti-Static Flat Iron

Catok Rambut yg Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Catokan rambut yang bagus pertama adalah Remington Anti-Static Flat Iron. Ya, seperti yang tertera pada namanya, catokan rambut ini bekerja dengan jaminan anti statis yang mana kedua sisi platnya bermaterial titanium dan ceramic. Menariknya lagi suhu pada catokan ini bisa kamu atur dengan pilihan 8 tingkat yang memiliki derajat maksimal 230 Celcius.

Jangan khawatir dengan kecepatan prosesnya karena hanya 30s saja sejak dihidupkan maka Remington Anti-Static Flat Iron sudah bisa kamu aplikasikan untuk menata rambut dengan rapi. Merek ternama ini juga memperhatikan efisiensi teknis lain dengan menghadirkan button turbo boost untuk ‘mendorong’ suhunya langsung ke level maksimal. Karena memiliki jaminan garansi 2 tahun, kamu tak perlu risau ketika ada masalah pada alat catokan ini.

Babyliss Hypnotic Fusion Mineral Styler

Catok Rambut yg Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Mulai dari newbie hingga pro, Babyliss adalah hair straightner yang bisa diandalkan. Tidak tanggung-tanggung, alat catokan rambut ini memiliki dua sisi pelat yang bermaterial ceramic berkombinasi mineral dari Jepang Kioyseki sehingga patut diacungi jempol kerja kerasnya.

Bukan hanya berfungsi meluruskan rambut indahmu saja, alat catokan yang dibanderol mulai dari Rp600.000-an ini juga akan memberikan efek berkilau dan sehat ketika menggunakannya bersamaan dengan produk yang tepat. Kamu tertarik untuk mencobanya?

Elona Eclairre – Cordless Styling Iron

Catok Rambut yg Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Soal urusan penataan rambut memang Elona tidak pernah mengecewakan. Banyak para wanita karir yang workaholic dan vlog traveller merekomendasikan catokan rambut ini karena sangat komplit. Mulai dari kemudahan pengisi daya hingga teknologi di dalamnya akan mudah digunakan di saat-saat genting tanpa membutuhkan waktu yang lama.

Elona Eclairre – Cordless Styling Iron diklaim mempunyai sistem shaft lock, yakni sistem keamanan agar tidak mudah hilang. Selain itu hal terpentingnya adalah bentuk catokan dengan harga Rp700.00-an ini sangat nyaman digenggam dan travel friendly.

Remington Keratin & Argan Oil Nourish Straightener S7500

Catok Rambut yg Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Nama panjang dari produk ini tentu sudah mencerminkan apa saja keunggulan yang dibawanya. Dengan keratin dan argan oil, alhasil rambut kamu setelah dicatok akan sehat dan tetap ternutrisi. Padahal jika dibandingkan dengan catokan biasa tentu proses straightning rambut akan membuat protein hingga akarnya rusak.

Produk yang satu ini pantas masuk dalam list catokan rambut yang bagus karena bisa membuat rambutmu lurus 82% lebih baik dan juga lebih menunjukkan kilau alaminya. Saat terburu-buru di pagi hari dan lupa mematikan catokan, kamu tidak perlu khawatir karena catokan ini sudah ada teknologi mati secara otomatis. Wah, sangat menarik bukan?

Phillips ThermoProtect

Catok Rambut yg Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Phillips tak henti-hentinya membuat para pengguna setianya berdecak kagum melalui inovasi pada produk baru yang dihadirkan. Selain berbagai produk elektronik rumah tangga, Phillips memiliki catokan rambut dengan jenis ThermoProtect untuk melindungi rambut agar tidak rusak karena panas pada pelatnya merata di setiap sisi.

Kamu bisa mengatur suhu pada catokan ini mulai dari temperature 160 derajat Celcius hingga temperatur suhu maksimalnya yakni 230 derajat Celcius. Sebagaimana produk catokan rambut yang bagus lainnya, Phillips ThermoProtect sudah memiliki fitur mati secara otomatis setelah ditinggal atau tidak digunakan selama 60 menit.

Amara

Catok Rambut yg Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Mencari catokan rambut yang bagus dengan budget 200 ribuan saja? Ada kok. yakni catokan Amara yang juga sering dicari-cari untuk melakukan curly karena pelatnya bisa memutar dengan putaran 360 derajat. Meskipun tergolong ramah di kantong, namun catokan Amara sangat direkomendasikan bagi kamu yang baru menekuni hair straight.

Catokan rambut Amara memiliki klaim bisa diatur suhunya dengan rentang 5 suhu yang bisa kamu pilih sesuai keinginan dan tujuan mencatok rambut. Catokan yang satu ini bisa dengan mudah kamu dapatkan di e-commerce yang bahkan sering menyediakan potongan harga spesial lho.

GlamPalm Hair Straightener

Catok Rambut yg Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Membicarakan tentang catokan rambut yang bagus tentu tidak lengkap tanpa memasukkan merek yang satu ini. Usianya yang sudah lebih dari 20 tahun membuat kepercayaan para Beauty Addict bertambah yakin bahwa kualitas produknya tidak perlu diragukan lagi.

GlamPalm Hair Straightener memiliki pelat dua sisi yang dihadirkan dengan teknologi Healing Stone. Teknologi tersebut akan menyesuaikan panas sehingga tidak overheat apalagi membuat rambut rusak. Pelat pada GlamPalm Hair Straightener membawa sistem panas merata sehingga proses pencatokan rambut akan lebih efisien.

Xiaomi Yueli Wireless Mini Hair Straightener

Catok Rambut yg Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Kamu tidak salah baca kok. Ya, Xiaomi memang memiliki produk catokan rambut yang bagus dengan nama Yueli Wireless Mini Hair Straightener. Selain smartphone-nya yang dibanderol dengan harga terjangkau namun kualitas terjamin, begitu pula dengan produk catokan rambutnya.

Kamu bisa membeli catokan rambut ini dengan merogoh kantong Rp200.000-an saja. Seperti yang tertera pada nama produk ini, Xiaomi membebaskan penggunanya untuk mencatok rambut meskipun tidak dihubungkan dengan kabel. Fitur 2 in 1 yang ada pada catokan ini memang patut diapresiasi dan sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Takeda Steam Hair Straightener

Catok Rambut yg Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Mencari steam hair? Maka produk ini adalah jawabannya. Takeda Steam Hair Straightener pantas masuk dalam list catokan rambut yang bagus dan worth it to buy karena sangat jarang bisa mendapatkan catokan yang memiliki sistem steam atau uap. Takeda Steam Hair Straightener melakukan kerja baik dengan meluruskan sekaligus melembabkan. Dengan begini maka rambut kamu tidak akan mudah rusak lagi.

Revlon Perfect Straight 1 Inch Flat Iron

Catok Rambut yg Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Selain makeup, kamu juga bisa mencoba catokan rambut dari Revlon yang satu ini. Dengan klaim panas yang rata ke seluruh bagian pelat 3x ceramic coating catokan dan 30 sistem panas khusus, maka tak heran Revlon Perfect Straight 1” Flat Iron diakui kualitasnya di mata dunia. Kamu sudah mencobanya atau belum nih?

Demikian informasi deretan catokan rambut yang bagus untuk memperindah mahkota kepala sehari-hari. Rambut yang dicarok memang terlihat lebih rapi dan tertata sehingga bisa memberikan kesan lebih baik pada penampilan. Namun jangan lupa untuk selalu melengkapi perawatan rambut dengan vitamin agar tetap ternutrisi ya.