Cat Rambut yang Bagus, Aman dan Tahan Lama

Menuju penghujung tahun, para brand kecantikan mulai menarik perhatian beauty addict khususnya para perempuan. Beriringan dengan tren fashion, aka nada tren gaya rambut baru lengkap dengan warna-warna populer sesuai trendsetter. Warna rambut baru akan memunculkan gaya yang fresh untuk menunjukkan jati diri di tahun baru.

Apakah kamu telah memiliki planning untuk mewarnai mahkota kepala ini dengan warna-warna segar? Kami akan memberikan rekomendasi cat rambut yang bagus agar kamu tidak akan kecewa dengan hasil akhirnya nanti. Namun jangan lupa untuk memperhatikan hal-hal penting seperti kandungan dan tipe rambut agar tidak terkena tanda-tanda alergi pada kulit kepala ya.

Revlon ColorSilk Beautiful Color

Pewarna Rambut yang Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Brand kosmetik asal Amerika Serikat ini juga tidak ingin kalah dalam menghadirkan produk high quality. Produk cat rambut yang bagus dan top dari Revlon adalah Revlon ColorSilk Beautiful Color yang menawarkan banyak pilihan untuk disesuaikan dengan skin tone kamu. Bukan sembarang cat rambut, Revlon ColorSilk persis seperti namanya yang memberikan hasil yang silk alias lembut seperti sutra.

Cat rambut ini memiliki lebih dari 30 pilihan jenis warna dengan kandungan yang kaya akan asam amino dan keratin sehingga rambutmu akan senantiasa sehat dan cantik.

L'Oreal Excellence Hair Color

Pewarna Rambut yang Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Siapa sih yang tidak kenal dengan brand L’Oreal. Banyak produknya yang menjadi andalan bagi kaum hawa dalam merawat dan mempercantik diri karena kualitasnya yang terjamin. Oleh sebab itu tak heran brand senior yang satu ini dipercaya oleh berbagai kalangan. Untuk urusan rambut, L’Oreal memiliki produk L'Oreal Excellence Hair Color yang tidak akan membuat rambutmu menjadi kering setelah diwarnai.

Usut punya usut, hasil akhir tersebut muncul karena adanya Triple Care Formula dengan multi-angle reflection, supreme nutrition, dan damage-free formula. Nah dengan begini tak perlu risau lagi rambut akan kusut masai meski rajin mengganti warna.

Miranda Hair Color

Pewarna Rambut yang Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Apakah kamu sudah tidak asing lagi membaca namanya? Ya, tidak heran karena Miranda Hair Color adalah salah satu cat rambut yang bagus dengan tingkat penjualan tinggi karena harganya yang terjangkau. Menariknya, tahun lalu Miranda mengadakan event virtual Miranda Colouring Indonesia dengan jumlah peserta mewarnai rambut sebanyak 1.500 orang.

Hal ini membuktikan bahwa Miranda Hair Color dipercaya oleh masyarakat Indonesia sebagai produk cat rambut yang worth it. Bukan hanya warnanya yang selalu di-upgrade, Miranda Hair Color memberikan hasil akhir yang tidak kasar setelah digunakan.

John Frieda Precision Foam Color

Pewarna Rambut yang Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Merasa ribet dengan metode pewarnaan rambut yang selama ini disisir merata dengan krim pewarna? Tenang, merek kenamaan dunia John Frieda membuat inovasi dengan menghadirkan cat rambut yang bagus melalui cat rambut berbentuk foam alias busa. Dengan produk ini, kamu bisa mewarnai rambut sangat mudah seperti menggunakan produk shampoo.

Meskipun harganya agak pricey, namun John Frieda Precision Foam Color laris manis terutama untuk salon kecantikan ternama karena produk premiumnya memang berkualitas.

Beautylabo Hair Color

Pewarna Rambut yang Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Rekomendasi cat rambut selanjutnya adalah Beautylabo Hair Color. Dari kemasannya, sudah bisa ditebak bahwa produk ini berasal dari Jepang. Ada model-model yang kawai khas Asian Japanese yang cantik jelita sehingga menarik minat calon pembeli.

Beautylabo Hair Color mempunyai 6 pilihan shade warna yang bisa kamu sesuaikan dengan skin tone atau kepribadian kamu. Bukan hanya membuat rambut lebih indah karena warnanya yang cantik, Beautylabo Hair Color juga diperkaya dengan coconut oil atau minyak kelapa serta kandungan almond sehingga setelah mewarnai rambut, kamu tidak perlu khawatir akan kerusakan rambut.

Garnier Color Naturals

Pewarna Rambut yang Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Kalau mau mewarnai rambut dengan kesan yang tidak terlalu mentereng, maka Garnier Color Nautrals adalah pilihan yang tepat. Apalagi terdapat kandungan minyak zaitun di dalamnya sehingga anti kering setelah mewarnai rambut. Banyak yang menyukai cat warna dari Garnier ini karena kesan alami alias natural yang kerap diandalkan untuk menutupi rambut berwarna tidak rata atau pun uban.

Karena harganya yang tergolong tidak mahal, Garnier Color Naturals bisa kamu jadikan sebagai pilihan utama untuk mewarnai rambut di tahun baru.

NYU Hair Color Crème

Pewarna Rambut yang Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Sejak pertama kali melihatnya tentu kamu tidak akan membantah bahwa NYU Hair Color Crème sangat eye catching. Karena kemasannya saja sudah menarik, yentu NYU tidak ingin klaimnya kalah menarik. NYU Hair Color Crème digadang-gadang sebagai cat rambut pertama dalam sachet yang bebas ammonia sehingga tidak perlu takut akan bertambah rusak setelah menggunakannya.

Belum lagi produk ini telah diperkaya dengan ekstra Super Fruit untuk menutrisi rambut agar semakin cantik dan lembut. Kamu juga bisa mengoleskan vitamin rambut yang telah disediakan di dalam kemasan untuk membuat rambut tetap sehat.

Miratone Conditioning Cream Color

Pewarna Rambut yang Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Tahukah kamu bahwa cat rambut yang bagus tidak hanya melindungi rambut dan kulit kepala setelah diwarnai saja? Cat rambut yang bagus juga harus melindungi kulit kepala dan rambut dari kerusakan selama proses pewarnaan rambut agar hasil yang didapatkan semakin maksimal. Nah, jika ingin produk kaya akan kandungan dan proteksi namun terjangkau, kamu bisa memilih Miratone Conditioning Cream Color.

Bukan hanya warnanya saja yang menarik, Miratone Conditioning Cream Color diklaim mempunyai 2 protein kompleks dan 2 ekstra kandungan tumbuhan (shea butter dan minyak kamelia) untuk menjaga kilauan rambut serta kesehatannya.

Sasha Professional Hair Colorant

Pewarna Rambut yang Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Selain cat rambut merek Miranda, ada opsi lain yang bisa kamu coba untuk mewarnai rambut dengan banyak shade warna, yakni Sasha Professional Hair Colorant. Kedua merek ini memang bersaing ketat dalam merebut hati konsumennya dengan banyak varian warna dan harganya yang murah. Sasha Professional sendiri bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari 10 ribuan saja sehingga sangat worth it to buy.

Ada 16 shade warna yang bisa kamu pilih dengan warna yang alami. Salah satu shade yang populer dari Sasha Professional Hair Colorant adalah warna cokelat pirang untuk membuat rambutnya tambah menawan.

Etude Hot Style Bubble Hair Coloring

Pewarna Rambut yang Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Apakah kamu dari sekian banyak Korean Addict? Kalau begitu tentu tidak asing lagi dengan merek cat rambut ternama yang digemari oleh pencinta tren K-beauty, yakni Etude Hot Style Bubble Hair Coloring. Produk ini laris manis karena memang membawa banyak pilihan warna yang segar khas anak muda. Kamu suka shade yang mana?

Itulah beberapa rekomendasi cat rambut yang bagus yang digemari oleh berbagai kalangan. Harganya sangat variatif sehingga kamu harus pandai memilah dan memilih cat rambut yang sesuai dengan kebutuhan dan dompet. Mengecat rambut adalah hal yang menyenangkan dan bisa memberikan kesan baru untuk penampilan kamu di tahun 2022.