Vitamin Rambut yang Bagus untuk Rambut Lebih Sehat

Sebagai mahkota kepala, rambut membutuhkan perawatan ekstra agar terlihat sehat dan berkilau. Memilki rambut yang ternutrisi tentu menjadi dambaan setiap orang sehingga tidak sedikit yang rela menghabiskan banyak biaya untuk memiliki rambut yang indah. Kamu tentu sudah sering melihat deretan salon ternama yang memberikan paket perawatan special untuk rambut.

Namun kamu juga bisa kok merawat rambut dengan telaten sendiri di rumah dan tidak menghabiskan banyak biaya. Salah satu langkah penting dalam merawat rambut adalah menggunakan vitamin rambut dengan frekuensi yang tetap. Vitamin rambut akan membantu merawat hingga ke akar rambut untuk menghasilkan rambut yang sehat. Berikut ini kami sajikan informasi mengenai rekomendasi 10 vitamin rambut yang bagus untuk kamu.

Makarizo Hair Energy Scentsations

Vitamin Rambut yg Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Rekomendasi vitamin rambut yang pertama adalah Makarizo Hair Energy Scentsations. Merek yang satu ini ada dalam deretan brand terpercaya masyarakat Indonesia dalam hal perawatan rambut. Produknya sangat mudah ditemui di mini market dengan harga terjangkau pula.

Makarizo Hair Energy Scentsations adalah jenis vitamin rambut dengan klaim penting menyehatkan rambut kamu karena diformulasikan dengan teknologi ScenTech-F. Formulanya akan membuat rambut indahmu tetap segar dan tidak apek bahkan hingga 8 jam lamanya. Bukan hanya itu saja, Makarizo juga mengklaim bisa melindungi rambut kamu dari sinar UV, debu, bahkan polusi dengan menggunakan produk ini lho.

Lucido-L Hair Vitamin Spray for Dry Hair

Vitamin Rambut yg Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Rekomendasi produk selanjutnya adalah Lucido-L Hair Vitamin Spray for Dry Hair. Kamu pasti sudah hapal bahwa produk dari Lucido-L tidak pernah pelit dalam memberikan manfaatnya yang maksimal kepada para konsumen setia. Vitaminnya yang satu ini berbentuk spray sehingga kamu hanya perlu menyemprotkannya saja di bagian akar dan batang rambut secara merata.

Lucido-L Hair Vitamin Spray for Dry Hair mempunyai 3 kandungan vitamin utama untuk memperbaiki rambut kering kamu, yakni vitamin A, vitamin E, dan vitamin C. Vitamin rambut dari Lucido-L ini juga memiliki wangi yang tidak terlalu menyengat sehingga tidak akan membuat pusing untuk penggunaan sehari-hari.

Sunsilk Volume Vitamin Hairmist

Vitamin Rambut yg Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Rambut kamu kusam, lepek, dan kasar? Jangan khawatir karena ada vitamin rambut dari Sunsilk, yakni varian Volume Vitamin Hairmist. Produk ini memang cocok bagi kamu yang mempunyai masalah rambut kasar namun bertekstur lepek sehingga sulit untuk diatur.

Dengan kandungan ekstrak bunga camelia, tentu saja Sunslik Volume Vitamin Hairmist akan sekaligus membuat rambut menjadi harum. Selain praktis digunakan, dengan pemakaian rutin rambut kamu akan semakin halus dan lembut serta lebih memiliki volume.

Ellips Hair Vitamin

Vitamin Rambut yg Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan Ellips. Sama dengan Makarizo yang mudah ditemukan di market terdekat, Ellips juga sering menjadi sponsor event kecantikan atau free trial product kepada pengguna baru. Ellips Hair Vitamin menawarkan 5 varian dengan fokus perawatan rambut yang berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan.

Ellips Hair Vitamin sukses menjadi salah satu merek vitamin rambut ternama karena harganya yang terjangkau dengan manfaat membuat rambut menjadi lebih sehat. Kalau kamu suka varian Ellips yang mana?

Nature Hair Vitamin

Vitamin Rambut yg Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Rekomendasi vitamin rambut yang bagus belum habis kok karena masih ada Nature Hair Vitamin yang tidak kalah mujarab untuk membuat akar rambut lebih sehat. Salah satu varian yang laris manis dari merek yang satu ini adalah Nature Hair Vitamin Aloe Vera Extract & ProVitamin B5. Kemasan dari varian ini sangat travel friendly sehingga mudah dibawa kemana-mana saat sedang bepergian.

Sebagaimana yang tertera pada namanya, ada ektrak lidah buaya serta kandungan Pro Vitamin B5 yang bermanfaat untuk memberi nutrisi maksimal di setiap helai rambut.

TRESemme Heat Protection Spray

Vitamin Rambut yg Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

TRESemme mulai dikenal dan dipercaya oleh masyarakat Indonesia secara luas sejak produk shampoonya terbukti ampuh mengatasi masalah rambut seperti rontok, ketombe, hingga rambut kering. Nah untuk mendapatkan hasil yang maksimal alangkah baiknya lagi apabila kamu juga mengaplikasikan TRESemme Heat Protection Spray.

Vitamin rambut dari TRESemme ini mengandung argan oil dan keratin untuk membuat rambut kamu lebih halus dan lembut. TRESemme Heat Protection Spray pada umumnya sering menjadi andalan bagi para perempuan terutama jika sering melakukan catok, keriting, dan menggunakan hair dryer.

Miranda Hair Vitamin Kukui Nut Bottle

Vitamin Rambut yg Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Rekomendasi vitamin rambut yang bagus selanjutnya datang dari brand Miranda. Selain semir rambut, Miranda juga tentunya memiliki hair vitamin unggulan untuk menjadikan paket perawatan rambut kamu semakin lengkap. Jika kamu sering bermasalah dengan rambut rontok dan kering, memang shampoo saja tidak cukup untuk mengatasinya.

Miranda Hair Vitamin Kukui Nut Bottle adalah salah satu produk serum rambut yang bisa kamu coba. Dengan kandungan argan oil morrocan yang dimilikinya, Miranda Hair Vitamin Kukui Nut Bottle akan menutrisi hingga ke akar rambut untuk membuat rambut semakin kuat dan tidak mudah rontok.

Emeron Hair Vitamin

Vitamin Rambut yg Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Ketika membicarakan produk vitamin rambut, tentu Emeron tidak boleh ketinggalan untuk ditambahkan ke daftar rekomendasi. Banyak yang mengandalkan Emeron Hair Vitamin sebagai penopang nutrisi untuk memperbaiki kerusakan rambut.

Rambut kering, bercabang, dan bahkan rontok adalah tanda-tanda kerusakan rambut yang harus kamu waspadai sebelum berkepanjangan. Bentuk produk ini menyerupai Ellips, yakni kapsul kecil sehingga praktis dibawa kemana-mana. Kamu bisa mendapatkannya di toko terdekat dengan harga yang juga ramah di kantong.

Josie Maran Argan Oil

Vitamin Rambut yg Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Jika budget kalian tidak terbatas, maka cobalah produk premium Josie Maran Argan Oil yang merupakan brand dengan reputasi Cruelty free, produksi produk vegan, dan sangat eco friendly. Argan oil di dalamnya akan membantu memberikan nutrisi utama berupa antioksidan tinggi dengan vitamin E sehingga rambut kamu akan semakin sehat.

Cukup gunakan Josie Maran Argan Oil setelah melakukan keramas rambut, maka dijamin kilauan alami dari rambut akan terpancar. Untuk mendapatkannya, siapkan budget mulai dari Rp200.000-an ya.

L’Oreal Elvive Extraordinary Oil

Vitamin Rambut yg Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Ingin rekomendasi vitamin rambut yang bagus berbentuk pump? Ada kok, yakni L’Oreal Elvive Extraordinary Oil. Jangan risau akan muncul masalah rambut ketika kamu sering styling hair untuk penampilan menawan.

Elvive Extraordinary Oil ini bisa melindungi rambut kamu ketika proses catok, curly, dan alat lainnya yang memunculkan suhu panas. Dengan begini rambut pun akan senantiasa bebas dari kerusakan dan ternutrisi secara maksimal.

Itu dia 10 rekomendasi vitamin rambut yang bagus dan menjadi favorit terutama bagi hair stylish di Indonesia. Mulai dari yang murah hingga yang mahal, kamu hanya perlu menyesuaikan dengan kebutuhan rambut dan kondisi keuangan saja. Jangan lupa untuk terus memperhatikan kesehatan rambut yak arena polusi, debu, dan sinar UV juga bisa menyebabkan kerusakan selain alat penata rambut.