Softlens yang Bagus untuk Mata Lebih Menarik

Saat ini ada banyak langkah untuk membuat penampilan semakin menarik, salah satunya adalah dengan menggunakan softlens. Kesan mata yang lebih ‘tegas’ dan menawan bisa diubah hanya dalam sekejap melalui pemilihan softlens yang tepat. Ada berbagai merek softlens ternama yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Tidak hanya untuk kecantikan saja, melainkan juga tersedia softlens kesehatan lho.

Dalam memilih softlens hendaknya sesuaikan dengan masa pakai, kadar air, dan diameter yang akan ditampilkan pada mata. Jika kamu masih bingung apa saja produk softlens yang bagus untuk digunakan di berbagai kegiatan, kami akan membantu memberikan referensi mengenai softlens yang bagus khusus untuk kamu berikut ini.

FreshKon Everyday+ HA

Softlens yang Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Rekomendasi pertama datang dari merek softlens ternama yang dipercaya oleh banyak pengguna, yakni FreshKon. Softlens yang satu ini punya keunggulan yang cocok bagi kamu yang tidak ingin merasakan efek mata kering dan gatal ketika menggunakan softlens.

FreshKon Everyday+ HA menawarkan perlindungan mata dari sinar UV sehingga kamu akan nyaman menggunakannya sepanjang hari. Sebagaimana yang tertera pada namanya, produk ini memiliki kandungan HA atau Hyaluronic Acid diimbangi dengan kadar air 58%. Artinya, meskipun mata kamu tergolong minus, ia tetap memberikan hidrasi dan perlindungan yang cukup agar tidak perih.

Acuvue Define

Softlens yang Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Softlens yang bagus selanjutnya adalah Acuvue Define. Sama dengan produk di atas, Acuvue Define juga membawa kadar air hingga 58% untuk melubrikasi mata. Jika kamu khawatir pigmen lensa akan mengenai mata ketika digunakan seharian, tenang saja karena Acuvue Define justru membawa keunggulan beauty-wrapped-in-comfort.

Produk yang dibanderol dengan harga bersahabat dengan kantong ini termasuk jenis softlens yang ringan dan bertekstur lembut. Bahkan kesan natural juga dihadirkan oleh lensanya sehingga cocok bagi yang baru saja gemar menggunakan softlens. Acuvue Define menyuguhkan hingga 7 warna yang bisa kamu pilih sesuai keinginan.

X2 1 Day X2 Clear

Softlens yang Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Berbicara soal softlens yang bagus tentu belum lengkap tanpa memasukkan X2 1 Day X2 Clear ke dalam list ini. Banyak yang menyukainya karena tidak menyebabkan iritasi mata atau efek kemerahan setelah digunakan berjam-jam. Kualitasnya yang tinggi menjadikan X2 1 Day X2 Clear diandalkan oleh para wanita ketika menghadiri acara formal.

Apalagi dengan harganya yang terjangkau yakni mulai dari Rp100.000-an per satu kotaknya, softlens yang satu ini wajib ada dalam pouch make up kamu. Ada ukuran -0.50 sampai -10 yang bisa kamu pilih dan maasing-masingnya membawa kadar air 55% untuk membuat mata tidak kering.

Freshlook Colorblends

Softlens yang Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Nah, kalau yang satu ini sih cocok untuk kamu yang ingin memiliki kesan warna mata yang lebih indah. Produk ini diklaim cocok digunakan oleh mata normal dan minus tanpa menimbulkan rasa sakit dan kering karena memiliki kandungan kadar air hingga 55%. Sebagai softlens best seller, popularitasnya juga dibuktikan dengan banyak produk KW beredar sehingga kamu harus jeli memilihnya agar mata tetap sehat disamping efek keindahan yang ditawarkannya.

Freshlook Colorblends juga memberikan efek mata agak besar dan aman bagi kamu yang baru pertama kali menggunakan softlens.

Geo Medical Xtra Diamond

Softlens yang Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Dari namanya saja tentu kamu sudah bisa membayangkan betapa menariknya softlens yang satu ini. Kalau kamu pencinta konten para Beauty Vlogger dan K-beauty, maka Geo Medical Xtra Diamond mungkin sudah sering terlihat di layar smartphone karena kerap diandalkan untuk membuat tampilan para ulzzang semakin menawan.

Geo Medical Xtra Diamond termasuk dalam jajaran softlens K-beauty yang paling awet dengan masa penggunaan hingga 1 tahun lamanya. Tampilan edisi Diamond ini menawarkan solusi mata yang terlihat agak sipit dengan ukuran curve 8.7mm. Harganya yang murah dijamin ramah untuk kantong kamu kok.

Newlook Charm 3 Tone

Softlens yang Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Jika sedang ada acara formal dan ingin memberikan tampilan mata yang lebih menawan, kamu bisa mengandalkan softlens dari Newlook seri Charm 3 Tone. Ada perpaduan warna yang cukup banyak dan tidak terasa pedih meskipun kamu belum terbiasa menggunakan softlens. Selain itu, Newlook juga mengklaim bahwa produk yang satu ini memiliki perbedaan tone warna yang berbeda di dalam dan luar ring lensanya.

Dengan diameter 14.2mm Newlook Charm 3 Tone bisa menjadi pilihan yang tepat dan masih bisa digunakan meskipun kamu memiliki mata dengan kondisi minus 3.

Alcon Air Optic Aqua

Softlens yang Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Nah, kalau softlens yang bagus dari Alcon ini cocok untuk kamu yang menginginkan produk lensa mata dengan ketahanan yang lama. Pasalnya, Alcon Air Optic Aqua terbuat dari hydrogel silicon dan copolymer 845 yang diklaim telah melalui proses teknologi smart shield. Hasilnya lensa yang digunakan tidak akan mudah robek dan tetap lembab untuk penggunaan dalam waktu yang cukup lama.

Alcon Air Optic Aqua mampu mengatur sirkulasi udara pada area lensa agar mata kamu tidak perih atau pun kering saat menggunakan softlens. Selain tahan lama, kamu juga akan mendapatkan keunggulan lain berupa warna indah yang semakin mempertegas penampilan.

Exoticon X2 Bio Color

Softlens yang Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Exoticon X2 Bio Color menggunakan lensa tipe monthly soft contact lenses dengan kandungan air 45%. Produk ini bisa digunakan oleh mata yang minus dan mengunggulkan teknologi Sandwich Dyeing Doughnut yang bisa mengurangi adanya titik tebal di tengah-tengah lensa softlens.

Menariknya lagi, Exotixon X2 Bio Color memiliki varian warna cantik dengan pilihan blue, hazel, dan grey yang menjadikannya salah satu produk softlens kecintaan para beauty vlogger. Kamu tidak perlu risau soal perlindungan dari sinar UV karena Exoticon X2 Bio Color sudah dibekali dengan UV Blocking.

Zuhra

Softlens yang Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Sedang mencari produk softlens lokal dengan kualitas terjamin? Kamu bisa memilih Zuhra yang mempunyai kandungan air hingga 55% yang berarti tidak akan membuat perih mata ketika digunakan. Menariknya lagi, Zuhra sudah mengantongi sertifikat halal dari MUI yang menjadikannya memiliki daya tarik tersediri. Kamu bisa memilih salah satu diantara varian warna yang disuguhkan mulai dari brown, black, blue, grey, dan choco.

Ageha Lunatia

Softlens yang Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Softlens yang bagus kali ini berasal dari Negeri Sakura yang memiliki kandungan air tidak tanggung dan melebihi rata-rata, yakni 65%. Alhasil ia sudah pasti menjamin lubrikasi mata kamu dengan nyaman dan memberikan kesan indah karena ada perpaduan 3 tone warna di dalamnya.

Itu dia deretan softlens yang bagus untuk mempertegas tampilan mata kamu. Meskipun memakai softlens menambah keindahan mata, namun jangan lupa untuk menjaga kebersihan produk yang kamu pilih selama masih dalam masa pakai. Jangan sampai nantinya mata menjadi iritasi karena lalai dalam membersihkan softlens atau lupa mencuci tangan sebelum menggunakan softlens.