Sabun Cuci Muka yang Bagus Untuk Remaja

Kulit remaja juga membutuhkan produk perawatan wajah yang membuatnya tetap ternutrisi dengan baik. Namun tentu saja formulasi produk skincare untuk remaja membutuhkan perhatian yang lebih dan lebih ramah di kulit seperti misalnya bahan-bahan yang bersifat hypoallergic. Salah satu pembahasan hangat di kalangan remaja adalah menentukan produk sabun cuci muka yang tepat untuk kulitnya.

Tidak bisa sembarangan dan memiliki ingredients yang berat, sabun cuci muka untuk remaja bersifat lebih gentle. Apakah kamu masih bingung menentukan sabun cuci muka yang tepat? Nah, pada tulisan kali ini kami akan memberikan rekomendasi kepada kamu yang membutuhkan informasi mengenai sabun cuci muka yang bagus untuk remaja.

Emina Bright Stuff Whip Cream

Sabun Cuci Muka yang Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Rekomendasi produk sabun cuci muka yang bagus untuk remaja pertama adalah Emina Bright Stuff Whip Cream. Sabun cuci muka yang masuk dalam rangkaian Emina Bright Stuff ini bisa kamu dapatkan dengan mudah di store terdekat dengan harga yang terjangkau. Menariknya, facial wash ini memiliki busa yang melimpah dan lembut sehingga menjadikan sesi mencuci wajah lebih menyenangkan di pagi dan malam hari.

Produk ini punya kandungan deep cleansing agent dan ekstrak summer plum yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit. Ia bisa diandalkan untuk membersihkan pori-pori secara menyeluruh dan mengontrol minyak berlebih. Dengan begitu, kulit wajah pun akan semakin terlihat cerah bersinar.

Acnes Natural Care Face Wash Yogurt Touch

Sabun Cuci Muka yang Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Kalau yang satu ini adalah sabun cuci muka yang wajib dipilih bagi kamu yang sudah lelah dengan masalah kulit berjerawat. Seperti yang tertera pada namanya, produk ini mengandung ekstrak yogurt yang dikenal efektif untuk mengatasi tipe kulit acne prone. Dengan harga hanya sekitar Rp20.000-an saja, Acnes Natural Care Face Wash Yogurt Touch akan membantu menjaga kesehatan kulitmu dan mecegah bakteri penyebab jerawat semakin meraja lela di kulit wajah.

Menurut klaimnya, Natural Care Face Wash Yogurt Touch dari Acnes ini juga akan memberikan hidrasi yang cukup bagi kulit agar tidak ada sensasi seperti kulit kering atau tertarik setelah mencuci wajah.

Himalaya Purifying Neem Face Wash

Sabun Cuci Muka yang Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Siapa nih yang menyukai masker wajah dari Himalaya? Ternyata seri tersebut ada juga lho facial wash-nya. Himalaya Purifying Neem Face Wash dikenal menggunakan bahan-bahan herbal sehingga lebih aman dan bermanfaat untuk menutrisi serta menjaga kesehatan kulit wajah.

Berbeda dengan maskernya yang memiliki warna kehijauan dengan tekstur padat, kali ini produk sabun cuci mukanya memiliki tekstur yang lebih ringan dan berbentuk gel transparan sehingga tidak beraroma menyengat. Namun jangan diragukan lagi manfaatnya karena kamu akan mendapatkan hasil akhir kulit wajah yang lembab, cerah, dan bebas dari sebum penyebab jerawat.

Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash

Sabun Cuci Muka yang Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash adalah pilihan yang tepat bagi kamu yang memiliki tipe kulit normal dan agak sensitive. Karena formulanya whitening-nya, ia juga cocok bagi yang punya masalah kulit kusam. Produk ini akan bekerja optimal untuk membuat kulit menjadi cerah karena membersihkan sisa make up dan debu.

Tak perlu khawatir dengan sensasi kering setelah mencuci muka karena face wash dari Hadalabo ini justru memberikan efek hidrasi pada kulit wajah.

Ponds Oil Control Facial Foam

Sabun Cuci Muka yang Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Dengan foam-nya yang lembut, Ponds Oil Control akan membersihkan sebum dan minyak di wajah secara menyeluruh. Banyak remaja Indonesia yang mengandalkan sabun cuci muka yang bagus dari Ponds ini karena cocok di kulit oily.

Ya, seperti yang tertera pada namanya, produk ini bisa membantu mengontrol produksi minyak berlebih pada wajah sehingga potensi munculnya jerawat lebih kecil. Manfaat tersebut dimiliki oleh Ponds Oil Control Facial Foam karena ia membawa kandungan mineral clay yang akan mengusir kotoran dan sekaligus menyerap minyak sehingga kamu bisa berpisah dengan tampilan wajah kusam.

Senka Perfect Whip

Sabun Cuci Muka yang Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Tenang, masih ada kok rekomendasi produk sabun cuci muka yang bagus untuk remaja. Kamu bisa memilih Senka Perfect Whip jika menyukai produk yang menghasilkan busa melimpah dan padat. Senka Perfect Whip cocok bagi kamu yang memiliki tipe kulit kering karena ia memberikan kelembapan dari formulasi double hyaluronic acid dan white cocoon essence.

Kandungan tersebutlah yang sekaligus membuatnya memiliki aroma segar dan menenangkan. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan mudah di store terdekat hanya berbekal budget Rp20.000-an saja.

Clean & Clear Essensials Moisturizer Oil Control

Sabun Cuci Muka yang Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Sabun cuci muka yang bagus untuk remaja selanjutnya datang dari brand yang telah eksis dan terpercaya, yakni Clean & Clear. Formulasi dari Clean & Clear dikenal cukup ringan sehingga cocok untuk kulit remaja. Jika punya masalah minyak berlebih, maka Clean & Clear Essensials Moisturizer Oil Control siap menjadi pilihan kamu.

Ketika beraktivitas di sekolah di siang hari, debu dan kotoran mikro partikel lainnya kerap menempel dan membuat kulit kusam. Apalagi tipe kulit oily juga rentan dengan masalah jerawat sehingga kamu memang membutuhkan produk ini untuk memberikan hidrasi sekaligus mengontrol minyak setelah mencuci wajah.

Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Sabun Cuci Muka yang Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Jangan ditanya lagi bagaimana kualitas dari Cetaphil Gentle Skin Cleanser. Mulai dari remaja hingga dewasa, sabun cuci muka yang satu ini sangat dipercaya untuk membersihkan kulit dengan formulanya yang gentle. Jika kamu bertanya-tanya apa maksud ‘gentle’, maka kamu wajib tahu bahwa produk ini tidak memiliki kandungan sabun dan parfum.

Karena itulah Cetaphil Gentle Skin Cleanser tidak akan menimbulkan masalah apa pun di kulit dan direkomendasikan apabila wajah sedang breakout atau bagi kamu yang ingin memperbaiki skin barrier.

Cosrx Low pH Good Morning Cleanser

Sabun Cuci Muka yang Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Selama tidur, wajah akan menyerap produk skincare yang diaplikasikan pada malam hari. Selain itu tentu wajah juga menjadi kotor dan menghasilkan minyak berlebih sehingga perlu dibersihkan agar tidak menimbulkan jerawat. Nah, Cosrx Low pH Good Morning Cleanser bisa menjadi pilihan agar wajah semakin cerah dan bersih di pagi hari.

Sensatia Botanicals Unscented Sensitive Cream Cleanser

Sabun Cuci Muka yang Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Masih mencari produk sabun cuci wajah yang bagus untuk remaja dengan tipe kulit sensitif? Kalau begitu kamu bisa melirik ke Sensatia Botanicals Unscented Sensitive Cream Cleanser. Produk ini bebas kandungan parfum dan punya manfaat besar dari vitamin C plus sea butter untuk membuat kulitmu lebih sehat.

Memilih sabun cuci muka yang bagus untuk remaja tidak sulit jika kamu sudah mengetahui dengan baik apa tipe kulitmu. Oleh sebab itu jangan hanya tergiur dengan klaim apa pun dan selalu perhatikan ingredients yang ada pada produk yang ingin kamu beli ya. Semoga informasi di atas bisa membantu.