Pelembab Wajah yang Bagus untuk Kulit Lebih Sehat

Bagian dari step skincare yang kadang kala dianggap sepele adalah menggunakan pelembab wajah. Padahal bukan hanya jenis kulit kering saja yang membutuhkan pelembab, melainkan semua jenis kulit apa pun masalahnya. Meskipun kulit kamu tipe oily, jangan lewatkan pelembab yak arena hidrasi kulit sangat penting.

Namun satu hal yang memang harus diperhatikan dengan teliti adalah ketika memilih pelembab wajah yang bagus dan cocok agar tidak menimbulkan masalah seperti jerawat dan lainnya. Apakah kamu masih bingung ketika memilih produk pelembab wajah untuk digunakan sehari-hari? Tenang, tulisan ini akan membantu kamu dengan merekomendasikan 10 produk pelembab wajah yang bagus dan bisa kamu pertimbangkan.

Emina Bright Stuff Moisturizing Cream

Pelembab Wajah yg Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Produk dari Emina mungkin sudah ada di dalam pouch dan rak skincare routine kamu karena kualitasnya sangat baik dan dibanderol dengan harga yang ramah di kantong pelajar sekalipun. Nah, salah satu pelembab yang bagus dari Emina untuk menemani aktivitas kamu seharian ada di seri Emina Bright Stuff.

Pelembab yang satu ini memiliki perpaduan formulasi vitamin E dan Ektrak Summer Plum sehingga bisa menghidrasi kulit. Kamu juga tidak perlu khawatir soal proteksi dari sinar matahari karena Emina telah menyediakan filtrasi UVA dan UVB pada produk ini.

Cosrx Aloe Soothing Sun Cream

Pelembab Wajah yg Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Serupa dengan produk di atas, Cosrx juga tidak ingin kalah dalam menghadirkan pelembab wajah yang bagus. Dari namanya saja tentu kamu sudah tahu bahwa Cosrx telah mengandalkan ekstrak aloe vera pada produk ini. Itulah yang sekaligus membuatnya menebarkan aroma alami yang kalem dan fresh untuk kamu.

Apalagi Cosrx Aloe Soothing Sun Cream diklaim cocok untuk semua jenis kulit yang artinya membuktikan bahwa formulanya sangat ringan. Tidak sampai di situ saja, ia turut memberikan proteksi UVA dan UVB karena diklaim memiliki kadar SPF 50+ dan pA+++. Kamu akan menyukai hasil akhir Cosrx Aloe Soothing Sun Cream yang mudah meresap dan non-comedogenic.

Cetaphil Moisturizing Cream

Pelembab Wajah yg Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Para beauty enthusiast sudah tidak asing lagi dengan Cetaphil karena dibuat dengan formula yang gentle untuk kulit. Rangkaian perawatan wajah dari Cetaphil akan membantu kamu memperbaiki skin barrier atau bahkan kulit yang sedang breakout untuk segera pulih ke kondisi normal. Salah satu rangkaian tersebut tentu saja ada pelembab wajahnya, yakni Cetaphil Moisturizing Cream.

Meski harganya tidak tergolong murah, namun Cetaphil Moisturizing Cream banyak diandalkan oleh pemilik kulit sensitive dan kering. Fungsi hidrasinya sangat optimal karena di dalamnya terdapat kandungan minyak almond.

Laneige Water Bank Gel Cream

Pelembab Wajah yg Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Ya, seperti yang telah tertera pada namanya, Laneige sengaja melakukan highlight langsung produk ini sebagai ‘water bank’ untuk kulit wajah. Tidak tanggung-tanggung, krim pelembab wajah yang satu ini akan membantu memberikan efek hidrasi yang cukup seharian sehingga tidak masalah apabila kamu bekerja di ruangan ber-AC yang rawan membuat kulit menjadi kering.

Produk ini disebut-sebut mampu memberikan dorongan mouisturizing alami yang berarti menyehatkan dan menutrisi hingga ke dalam pori-pori kulit wajah. Gen pelembab yang ada di dalam kulit inilah yang nantinya bermanfaat dalam proses hidrasi.

Sukin Signature Facial Moisturiser

Pelembab Wajah yg Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Kamu sudah coba produk dari Sukin? Merek ternama yang satu ini menjadi kesayangan konsumennya yang menyukai produk kecantikan berbahan alami atau natural. Oleh sebab itu tak heran jika Sukin Signature Facial Moisturizer wajib masuk dalam list pelembab wajah yang bagus dan diandalkan oleh wanita Indonesia.

Sukin Signature Facial Moisturiser memiliki kandungan bahan-bahan alami seperti ekstrak lidah buaya, avocado, rosehip oil, hingga wheat germ yang dikenal bisa menyehatkan kulit. Karena menggunakan ingredients yang serba alam tersebut, sudah pasti produk ini bebas paraben dan nyaman digunakan. Kamu juga tidak akan merasakan sensasi greasy di kulit kok.

Sariayu Putih Langsat Moisturizer

Pelembab Wajah yg Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Sudah puluhan tahun Sariayu menjadi andalan perawatan tubuh di Indonesia sehingga mustahil jika produk-produknya masih asing di kalangan masyarakat kita. Sariayu memiliki pelembab wajah seri Putih Langsat yang bagus dan bisa kamu jajal untuk melembabkan wajah seharian.

Sariayu Putih Langsat Moisturizer juga bisa melindungi kulit wajah dari sinar UVB karena diperkaya dengan SPF-15. Formulanya yang ringan terdiri dari vitamin C hingga provitamin B5, ekstrak hibiscus, dan ektrak buah langsat untuk menutrisi kulitmu.

Clinique Dramatically Different Moisturizing Gel

Pelembab Wajah yg Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Kalau lebih suka produk pelembab wajah yang bagus berbentuk gel, ada Clinique yang siap memenuhi kebutuhan kalian. Clinique Dramatically Different Moisturizing Gel cocok digunakan pagi dan malam dalam step skin care kamu tanpa takut iritasi karena ia bebas parfum dan paraben.

Jika digunakan secara rutin, Clinique Dramatically Different Moisturizing Gel bisa membantu mengontrol kadar minyak berlebih serta memperbaiki tekstur kulit yang rusak. Apalagi ketika digunakan sebelum mengaplikasikan make up, ia akan membuat tampilan yang lebih flawless dan sehat. Produk ini banyak dijual di e-commerce kesayangan kamu.

Wardah Purifying Moisturizer Gel

Pelembab Wajah yg Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Siapa nih pengguna setia Wardah? Brand kebanggan lokal ini tidak hentinya melahirkan inovasi yang menawan untuk kesehatan dan kecantikan kulit masyarakat Indonesia. Kamu bisa mencoba Wardah Purifying Moisturizer Gel yang pantas masuk dalam list pelembab wajah yang bagus. Jangan takut apabila tipe kulitmu kombinasi atau bahkan berminyak karena Wardah Purifying Moisturizer Gel memang diformulasikan khusus untukmu.

Pelembab wajah dengan tekstur gel ini memiliki formula yang ringan dan mudah meresap. Kamu bisa mengandalkan Wardah Purifying Moisturizer Gel dalam rangkaian perawatan wajah untuk mendapatkan kulit yang sehat.

Charis M+ Madecassoside Cica Cream

Pelembab Wajah yg Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Bukan sembarang pelembab, Charis M+ Madecassoside Cica Cream adalah cream wajah multi manfaat yang diperkaya centella asiatica dengan kadar hingga 58%. Artinya, produk ini bisa membuat wajahmu menjadi sehat dan bahkan glowing. Ia akan menetralkan skin barrier dan membantu menghilangkan bekas jerawat baik itu noda kehitaman atau redness.

Natur-E Daily Face Cream

Pelembab Wajah yg Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Ingin produk yang terjamin sehat bebas merkuri dan hydroquinino? Kalau begitu kamu bisa juga kok mempercayai Natur-E Daily Face Cream. Jangan terkejut mendapati kulit wajah yang semakin sehat setiap hari karena produk ini membawa perpaduan alami biji gandum dan ekstrak bunga matahari. Efek hidrasinya juga sekaligus memberikan perlindungan dari UVA dan UVB berkat minyak biji buah delima di dalamnya. Kamu tertarik memilih pelembab wajah yang bagus ini?

Memilih produk pelembab wajah yang bagus dan cocok untuk kulit memang tidak mudah. Jika sembarangan maka bisa-bisa muncul beruntusan atau membuat kusam. Oleh sebab itu kamu harus mengenali lebih dahulu tipe kulit sebelum memilih pelembab dan skincare lainnya agar memberikan hasil yang optimal pada kulit wajah.