Multivitamin yang Bagus untuk Menjaga Daya Tahan Tubuh

Kebiasaan mengonsumsi makanan cepat saji akan berdampak pada kesehatan tubuh karena nutrisi harian tidak terpenuhi. Belum lagi dampak lainnya yang secara psikologis membuat seseorang menjadi malas makan sayur dan buah-buahan sehingga akan menimbulkan penyakit tambahan di kemudian hari. Oleh sebab itu multivitamin hadir sebagai pendukung untuk memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral harian agar tubuh senantiasa sehat dan bugar.

Namun mengonsumsi multivitamin pun tidak boleh sembarangan karena harus memperhatikan kandungan produk dan kebutuhan atas dosis harian yang cukup bagi seseorang. Meskipun saat ini telah tersedia berbagai merek multivitamin dengan harga terjangkau, kami akan menyajikan informasi berupa rekomendasi multivitamin yang bagus dan terjamin kualitasnya sebagai bahan referensi untuk kamu berikut ini.

Renovit Multivitamin dan Mineral

Multivitamin yang Aman Untuk Lambung
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Renovit Multivitamin dan Mineral adalah produk yang ramah untuk siapa saja termasuk bumil dan busui sehingga aman dikonsumsi untuk memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral harian. Biasanya produk ini dikonsumsi untuk membantu mempercepat proses pemulihan bagi seseorang selepas mengalami sakit. Dengan mengonsumsi Renovit Multivitamin dan Mineral, maka sel-sel metabolism tubuh akan terjaga dengan stamina yang cukup.

Produk ini memiliki kombinasi 5 vitamin dan 13 mineral yang dibutuhkan oleh tubuh seperti vitamin A sampai vitamin E lalu zat besi hingga kalsium. Soal harga, Renovit Multivitamin dan Mineral masih ramah di kantong kok sehingga kamu bisa menjaga kesehatan tubuh dan dompet.

Enervon-C Multivitamin

Multivitamin yang Aman Untuk Lambung
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Tidak dapat dipungkiri bahwa Enervon-C sangat akrab di telinga masyarakat Indonesia. Multivitamin dengan bentuk tablet ini sangat diandalkan dalam memenuhi kebutuhan vitamin di dalam tubuh agar kamu tidak mudah terkena penyakit. Apalagi di masa pandemi, Enervon-C adalah salah satu multivitamin yang laris diburu oleh masyarakat.

Enervon-C Multivitamin membawa kandungan vitamin penting seperti vitamin B kompleks yang terdiri dari B1, B2, B6, B12. Tidak ketinggalan tentunya juga diperkaya kandungan vitamin C dan kalsium untuk memperkuat imunitas tubuh. Untuk satu botolnya kamu hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp40.000-an saja dan bisa dikonsumsi sesuai dosis yang disarankan menurut aturan pakai.

Nutrimax Complete Multivitamin & Mineral

Multivitamin yang Aman Untuk Lambung
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Nah, kalau yang satu ini adalah produk multivitamin andalan bagi workaholic yang kerap merasakan kelelahan yang teramat sangat sepulang kerja. Jika tidak diberi asupan vitamin dan mineral yang cukup, tentu tubuh akan mudah terserang penyakit. Nutrimax telah dipercaya dalam membantu terpenuhinya kebutuhan vitamin dan mineral harian.

Highlight utama dari multivitamin ini adalah formulasi optimal ektrak American ginseng yang akan memberikan relaksasi otot sembari menaikkan stamina badan. Meski harganya agak pricey, yakni mulai dari Rp200.000-an, namun kandungan yang kaya akan vitamin dan mineral di dalamnya dijamin sejalan dengan manfaatnya yang besar.

CDR Multivitamin

Multivitamin yang Aman Untuk Lambung
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Lebih suka suplemen multivitamin dengan rasa yang enak? Kalau begitu kamu bisa mengonsumsi CDR Multivitamin yang menghadirkan rasa jeruk segar. Tentunya bukan hanya sekedar rasa yang enak saja karena CDR akan menyehatkan tubuh dengan vitamin C, vitamin D, dan vitamin B6 di dalamnya. Produk ini mudah larut di dalam air sehingga kamu bisa mengonsumsinya dengan nyaman dan santai.

Belum cukup sampai di situ saja, CDR Multivitamin membawa kandungan kalsium yang baik bagi kesehatan tulang. Ia akan membantu proses tumbuhnya tulang atau pun gigi dan bisa digunakan sebagai penangkal dari serangan osteoporosis.

Blackmores Multivitamin dan Mineral

Multivitamin yang Aman Untuk Lambung
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Jangan diragukan lagi mengenai kualitas produk Blackmores karena rasanya tidak lengkap membicarakan multivitamin yang bagus tanpa menyertakan merek suplemen ternama ini. Tidak tanggung-tanggung, Blackmores Multivitamin dan Mineral menyimpan formulasi yang lengkap mulai dari vitamin A, vitamin D, vitamin E, vitamin C, vitamin B Kompleks, hingga mineral berupa kalsium, magnesium, dan deretan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh lainnya.

Produk ini direkomendasikan untuk usia 12 tahun ke atas namun tidak diperkenankan bagi Ibu hamil dan menyusui untuk mengonsumsinya. Oleh karena itu jangan lupa konsultasikan terlebih dahulu kepada dokter ya.

Healthy Care Ultra Premium Propolis 3800

Multivitamin yang Aman Untuk Lambung
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Jangan dahulu kaget melihat keterangan harga dari multivitamin yang satu ini. Kamu akan mengerti setelah membaca deskripsi kandungan yang dibawanya untuk menyehatkan tubuh. Healthy Care telah memberikan formulasi vitamin, mineral, dan sekaligus asam amino di dalamnya untuk menangkal efek radikal bebas di tubuh.

Seperti yang tertera pada namanya, ada keunggulan propolis premium agar kamu bisa terbebas dari serangan virus dan bakteri penyebab penyakit. Imunitas yang baik akan berdampak pula pada kesehatan yang baik sehingga tidak ada salahnya merogoh kocek agak dalam untuk mendapatkan multivitamin yang bagus ini.

Redoxon Fortimun

Multivitamin yang Aman Untuk Lambung
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Kamu lebih suka suplemen dengan bentuk tablet effervescent? Selain CDR yang sudah terkenal se-antero Indonesia, ada Redoxon Fortimun yang juga tidak kalah segar dan menyehatkan. Produk yang mudah larut di dalam air ini diperkaya kandungan vitamin C yang akan meningkatkan kebugaran badan.

Selain itu, Redoxon Fortimun memiliki kombinasi vitamin A, vitamin B kompleks, berbagai kandungan mineral yang baik untuk kesehatan tubuh, vitamin E, dan vitamin D. Keseluruhan dari manfaatnya akan kamu dapatkan dan menjaga tubuh secara optimal apabila dikonsumsi secara rutin.

Pharmaton Formula

Multivitamin yang Aman Untuk Lambung
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Jika sedang mengalami sakit dan sedang dalam masa pemulihan, kamu membutuhkan makanan bergizi dan bantuan dari produk multivitamin dengan kandungan yang lengkap. Pharmaton Formula bisa membantumu karena memberikan jajaran komposisi nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Apalagi produk ini juga dilengkapi ekstrak ginseng G115 alami yang akan menambah tenaga dan stamina kamu hingga 56% lebih besar.

Fatigon Spirit

Multivitamin yang Aman Untuk Lambung
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Aktivitas yang padat akan membuat seseorang rentan dengan kondisi yang lelah dan stress. Untuk mengatasi hal tersebut kamu bisa mengonsumsi Fatigon Spirit guna memulihkan stamina agar siap beraktivitas keesokan hari. Produk yang bisa didapatkan di mana saja ini membawa vitamin dan mineral lengkap dengan harga yang terjangkau.

Fatigon Spirit memberikan ekstrak nano ginseng untuk tubuh sehingga akan menambah tenaga dan memberikan efek rileks pada otot.

Tonikum Bayer

Multivitamin yang Aman Untuk Lambung
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Tonikum Bayer sangat cocok dikonsumsi oleh penderita tekanan darah rendah yang kerap mengalami pusing dan mudah lelah. Produk ini berbentuk sirup sehingga sangat mudah dikonsumsi untuk membantu proses regenerasi sel-sel darah merah serta memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral harian. Dengan kombinasi vitamin B Kompleks dan mineral, Tonikum Bayer boleh diberikan pada remaja hingga dewasa dengan memperhatikan aturan penggunaan.

Demikian informasi mengenai rekomendasi multivitamin yang bagus dan menjadi kepercayaan masyarakat Indonesia sehari-hari. Meski sudah mengonsumsi multivitamin atau suplemen tambahan ini, jangan lupa untuk mengimbanginya dengan makanan dan gaya hidup yang sehat agar kamu terhindar dari berbagai penyakit yang berbahaya di masa pandemi saat ini ya.