Masker Medis yang Bagus untuk Melindungi dari Virus

Masker adalah alat pelindung hidung dan mulut yang sangat bermanfaat di masa kini. Bukan hanya mencegah debu dan partikel mikro lainnya terhirup, namun masker juga akan melindungi dari tertular Covid-19. Pada umumnya masker terbagi menjadi 2, yakni masker medis dan masker non-medis. Masker medis sekali pakai banyak dicari karena filtrasinya sangat baik dan lebih terjamin.

Namun bukan berarti masker non-medis tidak baik karena ia juga melindungi kamu dari partikel debu dan virus selama lapisannya cukup tebal atau memenuhi syarat filter dari segi kesehatan. Jika kamu lebih suka menggunakan masker medis sekali pakai, berikut ini kami berikan rekomendasi masker yang bagus sebagai bahan referensi.

Softies Daily Mask

Masker Bedah
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Rekomendasi masker yang bagus pertama adalah Softies Daily Mask. Dengan filtrasi 3 ply, kamu akan mendapatkan perlindungan yang cukup. Karena bahan dan permukaan masker yang lembut, Softies Daily Mask akan terasa nyaman digunakan.

Masker bedah yang satu ini dibanderol cukup murah dan bisa kamu dapatkan secara eceran di store terdekat atau apotek terdekat. Di masa pandemi sekarang, banyak yang mengandalkan Softies sebagai masker sehari-hari. Apalagi kamu juga bisa mendapatkan versi Softies Daily Mask Batik Parang Series yang sangat menawan.

Sensi 3 Ply Earloop Surgical Face Mask

Masker Bedah
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Rekomendasi masker yang bagus selanjutnya dari Sensi yang juga memiliki 3 Ply sehingga memenuhi syarat masker medis sekali pakai yang baik. Merek yang satu ini memang telah dipercaya menghadirkan masker yang sehat karena bersifat hypoallergenic.

Seperti namanya, masker ini adalah masker medis untuk operasi dengan model lipit yang memiliki kemampuan filtrasi 95%. Oleh sebab itu ia bisa melindungi kamu dari mikro partikel seperti debu, asap, dan lainnya.

BOLDe Surgical Face Mask

Masker Bedah
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Untuk rekomendasi selanjutnya adalah produk masker yang berasal dari BOLDe. Meski jarang terdengar namanya di dunia perlatan medis karena lebih dulu memproduksi peralatan rumah tangga, namun BOLDe juga memiliki produk andalan berupa masker medis sekali pakai yang bisa menemani aktivitas harian kamu.

Meski ada beberapa jenis masker medis yang telah diproduksi oleh BOLDe, namun tipe surgical face mask ini adalah favorit pengguna yang bebas bahan penyebab alergi. Kamu bisa menggunakannya dengan nyaman karena bagian dalam masker terbuat dari serat lembut dan terdiri dari 3 lapisan.

Niceso Face Mask 3D KF94

Masker Bedah
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Rekomendasi masker yang bagus selanjutnya adalah Niceso Face Mask 3D KF94. Bukan hanya 3 lapis, tapi filtrasi masker ini ada 4 lapis. Oleh sebab itu ia bisa melindungi kamu dari partikel halus dan bakteri serta virus. Dengan harga yang tidak terlalu mahal, Niceso Face Mask 3D KF94 bisa menjadi andalan saat beraktivitas di luar rumah.

Meski filtrasi dan bahannya sangat terjamin, namun masker ini hanya menyediakan tipe earloop saja. Untuk headloop atau tipe hijab Niceso tidak menyediakannya sehingga kamu harus menyiapkan pengait tambahan apabila ingin menggunakannya di luar hijab.

Multi One Plus Premium Carbon Face Mask Hijab 4 Ply

Masker Bedah
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Bagi para hijabers tentu sudah tidak asing lagi dengan produk yang satu ini. Multi One Plus menyediakan tipe masker headloop untuk memenuhi kebutuhan kamu di masa pandemi ini dengan nyaman. Keunggulannya adalah masker hijab ini memiliki karet yang tidak mudah putus sehingga cocok untuk kegiatan yang padat.

Multi One Plus Premium Face Mask Hijab akan melindungi kamu dari percikan air liur alias droplet. Jangan khawatir juga mengenai bahan dari maskernya karena Multi One Plus sengaja menyediakan face mask yang ramah dan nyaman di kulit.

Evo Plusmed Masker 4D

Masker Bedah
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Sudah lelah memakai masker sekali pakai yang selama ini selalu memunculkan serat bulu? Kalau begitu kamu wajib menggunakan Evo Plusmed Masker 4D. Harganya yang mahal cukup worth it to buy jika mengetahui manfaat yang ditawarkannya. Bahan Evo Plusmed sangat nyaman digunakan dan menyediakan banyak varian warna sehingga kamu pun bisa menyesuaikannya dengan mood harian.

Seperti namanya, masker sekali pakai ini membawa desain 4D yang mana bagian mulut dan hidung tidak akan dibuat sesak atau sulit bernapas karena lapang. Selain itu, tipe tali maskernya adalah earloop dengan tali yang tidak akan membuat belakang telinga menjadi sakit.

3M Nexcare Carbon Mask

Masker Bedah
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Nah, kalau masker yang satu ini tentu tidak asing lagi karena selalu terpampang nyata di mini market seperti Indomaret dan Alfamart. Uniknya masker ini berwarna abu-abu sehingga tidak tampak lusuh atau kotor meski digunakan seharian penuh untuk aktivitas outdoor. Karenanya jangan heran banyak yang mengandalkan 3M Nexcare Carbon Mask untuk menangkal debu dan partikel lain.

3M Nexcare Carbon Mask memiliki 4 lapisan sehingga jangan diragukan kemampuannya menahan droplet di masa pandemi ini. Kamu bisa mendapatkan masker ini dengan berbekal budget Rp10.000-an saja.

Skrineer Girly Mask

Masker Bedah
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Para perempuan biasanya mudah bosan menggunakan masker sekali pakai satu warna meskipun itu termasuk masker yang bagus dan terjamin. Untungnya Beauty Kasatama mengeluarkan varian masker Skrineer Girly Mask yang menyenangkan saat dipakai sekaligus dipandang. Kamu akan mendapati masker 3 ply yang memiliki motif warna tidak biasa seperti polkadot dengan banyak warna.

Dengan menggunakan Skrineer Girly Mask, kamu bisa melindungi diri dari debu, polusi, dan droplet sambil menjaga sisi fashionable. Kemampuan filtrasi dari Skrineer Girly Mask bahkan disebut mencapai BFE 99.9% lho.

Madame Gie Daily Care Face Mask

Masker Bedah
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Madame Gie adalah brand kecantikan yang masih mempertahankan eksistensinya di kalangan wanita Indonesia. Selain produk make up yang terjamin kualitasnya, Madame Gie juga mengeluarkan produk daily care face mask yang diklaim hydrophobic, antibau, dan juga antidebu.

Masker ini memiliki lapisan 3 ply dan terbuat dari bahan nonwoven. Menariknya lagi, kamu bisa mencuci masker Madame Gie Daily Care hingga 3x lalu disetrika dengan temperatur yang rendah. Jangan merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan masker ini karena hanya dibanderol Rp60.000-an saja untuk satu kotaknya.

S.O.S Surgical Mask Protection 3 Ply

Masker Bedah
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Rekomendasi masker yang bagus terakhir datang dari S.O.S dengan jenis masker headloop yang nyaman untuk para pengguna hijab. Masker ini punya tingkat kemampuan filtrasi BFE 96% dan PFE dengan 3 lapisan. Seperti model lipit lainnya, kamu bisa menggunakan masker medis dari S.O.S ini dengan nyaman saat beraktivitas di luar ruangan.

Itulah rekomendasi 10 masker yang bagus untuk melindungi kita dari bahaya yang mengancam dari bakteri dan virus. Penggunaan masker adalah salah satu hal yang paling krusial saat ini. Oleh sebab itu kamu tidak boleh mengabaikannya dan segera stok salah satu masker medis sekali pakai terbaik pada daftar di atas.