Rekomendasi Serum yang Bagus untuk Remaja dan Murah

Serum adalah rangkaian perawatan wajah yang sangat penting. Namun tidak semua umur bisa menggunakan serum. Pada dasarnya rangkaian skincare kompleks termasuk serum biasa digunakan sejak remaja umur 17 tahun. Meskipun tidak ada aturan khusus mengenai hal ini, namun area kulit wajah adalah daerah yang rentan dan sensitif sehingga sebisa mungkin hindari menggunakan bahan-bahan yang bisa menyebabkan iritasi sebelum berumur 17 tahun.

Bagi kamu para remaja yang ingin menggunakan serum, jangan bingung memilih produk serum yang tepat. Tulisan ini akan memberikan rekomendasi serum yang bagus untuk remaja dengan harga yang tidak akan menguras kantong. Yuk, simak informasi berikut ini dan jadikan referensi ketika kamu akan membeli serum.

Avoskin Your Skin Bae

Serum Terbaik untuk Remaja
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Sudah menjadi rahasia umum bahwa produk lokal yang satu ini menjadi andalan dengan harga ramah di kantong. Kualitasnya tidak bisa disangsikan lagi mengingat formulasi dari Avoskin tidak pernah mengecewakan kulit wanita Indonesia. Avoskin Your Skin Bae adalah salah satu series laris manis yang bisa kamu coba untuk menutrisi kulit di pagi dan malam hari.

Menariknya, ada 8 varian dalam series ini dengan manfaat dan kandungan yang berbeda sehingga kamu bisa menyesuaikan dengan tipe kulit serta masalah di kulit wajah. Yang pasti kamu bisa menghidrasi kulit secara maksimal karena secara general itu adalah fungsi utama serum.

Garnier Light Complete Vitamin C 30x Booster Serum

Serum Terbaik untuk Remaja
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Siapa sih yang tidak kenal brand yang satu ini? Garnier memiliki paket perawatan wajah lengkap yang menjaga kulit wajah tetap cerah alami dan bersih. Di samping itu produk Garnier banyak memberikan formulasi brightening sehingga digemari oleh para remaja.

Salah satu serum yang bagus untuk remaja dari Garnier adalah Light Complete Vitamin C 30x Booster Serum. Tekstur dari serum ini sangat ringan dan mudah meresap di kulit jadi kamu tidak perlu menunggu lama saat mengaplikasikan produk setiap malam. Vitamin C yang ada di dalam produk serum ini berasal dari lemon Yuzu sehingga memiliki kekuatan mencerahkan dan memudarkan noda hitam di wajah dengan pemakaian teratur.

Wardah C-Defense Serum

Serum Terbaik untuk Remaja
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Ada lagi nih serum yang bagus untuk remaja dengan kandungan vitamin C. Brand kecantikan Wardah juga sudah menjadi kecintaan wanita Indonesia karena formulanya yang ringan dan harga banderol yang bersahabat dengan kantong. Tak perlu ragu dengan bahan-bahan yang digunakan karena antioksidannya akan menangkal efek radikal bebas di kulit wajah.

Selain itu, Wardah C-Defense Serum cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Artinya tidak masalah meskipun kulitmu termasuk kering ataupun oily, serum ini akan bekerja dengan baik untuk menutrisi sehingga tampak sehat dan cerah.

Pixy White-Aqua Concentrated Brightening Serum

Serum Terbaik untuk Remaja
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Pixy juga tak ingin ketinggalan menghadirkan produk andalan berupa serum yang bagus untuk remaja. Pixy White-Aqua Concentrated Brightening Serum bisa digunakan oleh remaja maupun dewasa dengan manfaat mengatasi kulit kusam dan melembabkan.

Harga dari produk ini tidak lebih dari Rp70.000-an sehingga tetap ramah di kantong. Yang membuat Pixy White-Aqua Concentrated Brightening Serum aman digunakan oleh remaja adalah kandungannya yang ringan dan tanpa alkohol. Karena telah teruji secara klinis, formulasi dasar aqua-nya akan siap sedia menyehatkan kulit wajah kamu.

Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum

Serum Terbaik untuk Remaja
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Masalah kulit remaja pada umumnya adalah beruntusan di dahi dan kulit berminyak. Jika kamu termasuk yang mengalaminya, jangan ragu menggunakan serum dari Somethinc varian Bakuchiol Skinpair Oil. Ya, sebagaimana yang tersemat pada namanya, ada formula herbal bakuchiol yang akan mengatasi masalah-masalah seperti beruntusan, kusam, dan beminyak.

Kandungan antiinflamasi dan antioksidan di dalamnya memang berkhasiat dalam memberi efek calm di kulit. Hal inilah yang sekaligus menyebabkan Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum cocok untuk remaja hingga bumil alias ibu hamil.

Innisfree Green Tea Seed Serum

Serum Terbaik untuk Remaja
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Bagi para K-beauty Addict, merek perawatan wajah yang satu ini sudah tidak asing lagi. Meski ada banyak deretan produknya yang menggiurkan dengan formula dan klaim tepat sasaran, namun salah satu varian serum best sellernya adalah Green Tea Seed.

Kunci dari kesehatan kulit sendiri adalah hidrasi yang cukup. Oleh sebab itu serum ini bisa menjadi skincare andalan sehari-hari. Ekstrak green tea seed yang ada pada produk tersebut berasal dari pulau Jeju dan telah diformulasikan untuk sekaligus memberikan hasil akhir wajah yang cerah alami. Bagaimana? Kamu ingin mencobanya?

Emina Bright Stuff Serum

Serum Terbaik untuk Remaja
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Nah, kalau yang satu ini sih tidak perlu diragukan lagi. Emina merupakan saudara dari Wardah dan Makeover karena masih dalam ruang lingkup perusahaan yang sama. Namun secara khusus Emina menyasar konsumen remaja sehingga banyak produknya yang bisa kamu percaya sebagai daily skincare dan makeup.

Salah satu serum untuk remaja yang bagus dari Emina adalah Emina Bright Stuff Serum yang memiliki kandungan ektrak summer plum dan Niacinamide. Kedua formula tersebut bekerja sama untuk memberikan kecerahan kulit wajah dan mengurangi produksi minyak berlebih di tengah aktivitas kamu yang padat.

Klairs Rich Moist Soothing Serum

Serum Terbaik untuk Remaja
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Untuk yang memiliki masalah kulit kering, sudah saatnya mencoba serum dari Klairs ini. Ia akan membantu menghidrasi kulit wajah dengan kombinasi dari komposisi bahan alaminya seperti wortel dan seledri sehingga aman bagi remaja. Jika digunakan secara rutin, dijamin kulit kamu akan terasa kenyal, lembab, dan sehat.

Scarlett Brightly Ever After Serum

Serum Terbaik untuk Remaja
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Brand lokal yang sedang baik daun memang selalu membuat penasaran. Scarlett juga turut mengeluarkan produk serum wajah yang bagus untuk remaja dengan Brightly Ever After Serum. Ya, seperti produk Scarlett lainnya, serum yang satu ini juga punya klaim mencerahkan kulit.

Scarlett Brightly Ever After Serum akan menjadi produk kecintaan bagi kamu yang memiliki masalah minyak berlebih, kusam, dan pori-pori besar disertai noda bekas jerawat yang sulit menghilang. Karena teksturnya cair, produk ini akan dengan cepat menyerap ke kulit wajah.

Some By Mi Yuja Niacin Blemish Care Serum

Serum Terbaik untuk Remaja
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Produk dari brand asal negeri Ginseng ini juga tidak ingin ketinggalan mengisi list serum wajah yang bagus untuk remaja. Tidak tanggung-tanggung, ada 12 jenis vitamin sekaligus dalam satu produk ini yang tentunya akan memberi nutrisi maksimal pada kulit. Teksturnya sendiri sangat ringan dan cocok untuk para remaja yang mendambakan kulit wajah sehat.

Itulah 10 rekomendasi serum wajah yang bagus untuk remaja dan pastinya masih ramah di kantong. Sebelum membeli serum, pastikan kamu telah mengetahui jenis kulit wajah sehingga akan cocok dengan produk tersebut. Bila perlu kamu bisa menggunakan trial kit terlebih dahulu sebelum membeli varian full agar tidak menyesal di kemudian hari jika tidak cocok.