Power Bank Terbaik yang Bagus dengan Kapasitas Besar

Untuk mengisi ulang daya perangkat smartphone bisa dilakukan dengan dua cara, pertama yakni melalui charger kabel dan nirkabel, serta yang kedua melalui powerbank. Untuk kamu yang senang bepergian di tempat yang sulit mendapatkan akses listrik, tentu saja powerbank adalah pilihan yang tepat agar smartphone bisa selalu stand by.

Di masa yang semakin maju sekarang, terdapat banyak pilihan powerbank dengan harga yang bisa kamu sesuaikan dengan budget. Idealnya semakin besar kapasitas daya powerbank, semakin lama pula ia bisa digunakan untuk melakukan charge smartphone kamu hingga beberapa kali. Kalau masih bingung dengan pilihan-pilihan tersebut, kamu bisa memilih salah satu di antara 10 rekomendasi powerbank yang bagus di bawah ini.

Xiaomi Redmi Fast Charge Powerbank 18W

Power Bank yang Bagus

Rekomendasi yang pertama datang dari merek Xiaomi. Kamu mungkin sudah tidak heran lagi dengan inovasi dari brand asal China yang satu ini karena kerap menghadirkan kualitas produk yang mumpuni meski harganya sangat terjangkau. Seperti mayoritas smartphone-nya, powerbank Xiaomi kali ini laris manis karena memiliki output setara dengan fast charger standar smartphone.

Dengan kapasitas 20.000 mAh, maka kamu bisa mengisi ulang daya hingga beberapa kali saat sedang berada di jalan. Produk ini memiliki port USB Type-C dan microUSB untuk memudahkan berbagai tipe konektivitas pengisian daya smartphone. Karena sudah memiliki teknologi fast charging artinya kamu bisa mengisi ulang daya dengan cepat meski hanya melalui powerbank saja.

Samsung Powerbank 10.000 mAh

Powerbank yang bagus selanjutnya datang dari merek Samsung. Untuk kualitasnya tidak perlu dipertanyakan lagi karena Samsung selalu berkomitmen menghasilkan produk dengan jaminan kinerja yang baik. Salah satu varian powerbank-nya ini berkapasitas hingga 10.000 mAh yang sudah pasti siap menemani aktivitas kamu ketika jauh dari jangkauan listrik.

Ditambah lagi Samsung Powerbank 10.000 mAh membawa total 3 port USB dengan 1 port output untuk USB Type-C dan 2 port input USB A. Selain sudah dibekali fitur fast charge, powerbank ini juga memiliki ergonomi yang nyaman dengan desain simple khas brand Samsung. Kamu tertarik membelinya?

POWERADD Pilot Pro2

Nah, kalau yang satu ini adalah powerbank dengan kapasitas yang lebih besar mencapai 23.000 mAh. Kapasitas sebesar ini membuatnya dibanderol dengan harga yang tidak murah di berbagai store dan e-commerce. Hal yang bahkan membuatnya tampak lebih menarik adalah bagian desain yang bersih dan ramping sehingga cocok dibawa kemana-mana untuk cadangan pengisi daya.

Karena itulah powerbank dari POWERADD ini cocok bagi kamu penggemar produk elegan dan menawan di samping fungsinya yang bisa diandalkan. Soal port yang dimiliki oleh Pilot Pro2 kamu akan mendapatkan 1 port DC dan 2 port USB sehingga termasuk lengkap kok.

Robot RT180

Berbicara tentang powerbank yang bagus tentu tidak boleh melewatkan Robot RT180. Produk ini sudah mempunyai fitur fast charging yang berarti tidak butuh waktu lama untuk mengisi ulangnya. Dengan kapasitas 10.000 mAh, output yang ada pun bisa kamu dapatkan beberapa kali dari Robot RT180.

Selain itu, Robot RT180 telah memenuhi standardisasi agar bisa dibawa saat menaiki pesawat sehingga kamu bisa membawanya travelling ke mana saja. Produk ini memiliki dua port input berupa type-C dan microUSB yang dapat kamu sesuaikan dengan kebutuhan.

Delcell Alpha Digital Display

Rekomendasi powerbank yang bagus selanjutnya adalah Delcell Alpha Digital Display. Seperti namanya, ada digital display pada powerbank ini yang berfungsi menunjukkan indikator sisa kapasitas yang masih tersedia dari powerbank. Itu berarti kamu tidak akan penasaran lagi apakah sisa kapasitasnya masih bisa digunakan untuk mengisi ulang daya smartphone atau tidak.

Powerbank Delcell Alpha Digital Display memiliki kapasitas hingga 20.000 mAh yang standar di kelasnya. Kamu akan mendapatkan dua port input dan output pada powerbank ini disertai dengan sistem Power IQ agar semakin mudah mengontrol konektivitasnya. Sudah mengincar powerbank ini belum?

Acmic AiCharge Digital

Tak kalah canggih, powerbank yang bagus dari Acmic ini dijamin menjadi salah satu item kesayangan yang akan kamu bawa kemana-mana. Sudah diketahui bahwa sistem fast charge dari masing-masing brand smartphone akan berbeda. Untuk itu diperlukan powerbank yang bisa menyesuaikannya dan kamu akan mendapatkan hal tersebut pada produk ini.

Dengan Ai Charge Digital, jangan takut akan risiko kerusakan lagi ketika mengisi ulang smartphone dengan powerbank. Ditambah lagi Acmic F20Pro dirancang tahan panas yang menampung kapasitas hingga 20.000 mAh. Menariknya, kamu bisa mengisi ulang 3 smartphone sekaligus dengan powerbank ini sambil memperhatikan indikator digital agar mengetahui berapa kapasitas yang masih tersisa.

Anker PowerCore II

Brand yang juga tidak ingin ketinggalan mengisi list powerbank yang bagus dan digemari oleh pengguna smartphone adalah Anker. Salah satu produk dari merek ini yang kerap menjadi andalan adalah PowerCore II yang membawa kapasitas 10.000 mAh. Untuk mendapatkannya, kamu hanya perlu menyiapkan budget Rp100.000-an saja.

Dengan bentuk elegan dan travel friendly, Anker PowerCore II diklaim tahan lama karena bermaterial karet polikarbonat. Kamu bisa mengisi dua perangkat smartphone sekaligus melalui 2 port 12W yang disediakan.

Uneed Powerbank

Masih mencari powerbank yang bagus dengan tingkat keamanan yang tinggi? Ada kok, Uneed Powerbank jawabannya. Karena memiliki sistem IC Power, smartphone kamu akan terbebas dari segala hal yang membahayakan dan berpotensi menyebabkan kerusakan seperti over heat, over power, over voltage, over charge, dan bahkan over current dan short circuit.

Hal yang tidak kalah pentingnya adalah Uneed Powerbank sudah punya fitur fast charging sehingga bisa diisi tanpa waktu yang lama. Dengan kapasitas 10.000 mAh, produk ini akan menyesuaikan besarnya aliran yang masuk ke smartphone dengan stabil.

Vivan Powerbank

Nah, kalau yang satu ini sih masih menjadi andalan untuk masyarakat Indonesia yang menginginkan powerbank yang bagus dengan budget mulai dari Rp100.000-an saja. Vivan memang dikenal kerap mengeluarkan produk powerbank bersaing yang ramah di kantong. Oleh sebab itu jangan heran meskipun harganya murah, kamu bahkan masih bisa mendapatkan kapasitas hingga Rp20.000 mAh.

Aukey Powerbank 20.000 mAh

Tak lengkap rasanya jika belum memasukkan Aukey dalam daftar rekomendasi powerbank yang bagus. Aukey Powerbank 20.000 mAh memiliki AiPower Adaptive Charge yang bisa menyesuaikan output charge sesuai smartphone kamu. Sistemnya akan turut mengalirkan daya stabil agar besaran powerbank tidak over power.

Itu dia rekomendasi powerbank yang bagus untuk mengisi ulang daya smartphone dikala kamu sulit menemukan colokan listrik. Harganya memang bervariasi dan sesuai dengan branding serta keunggulan yang ditawarkan sehingga kamu hanya perlu menyesuaikannya saja dengan kebutuhan. Semoga informasi di atas bisa membantu kamu menemukan powerbank yang tepat ya.