Pensil Alis yang Bagus untuk Mata Lebih Indah

Memiliki bentuk alis yang simetris dan berwarna alami akan membuat penampilan kita tampak maksimal. Itulah sebabnya tidak sedikit yang rela menghabiskan banyak waktu untuk merapikan alis terutama para wanita karir yang harus stay on di hadapan klien. Dalam membentuk alis, hal-hal penting yang harus diperhatikan ada banyak seperti jenis, tekstur, hingga warna kulit kamu.

Saat ini kamu bisa memilih salah satu dari sekian banyak brand pensil alis yang bermunculan. Mulai dari brand lokal sampai Internasional semuanya bisa kamu pilih sesuai kebutuhan serta keunggulan yang ditawarkan. Untuk mempermudahnya kamu bisa memilih berdasarkan daftar rekomendasi 10 pensi alis yang bagus berikut ini.

Luxcrime Slim Triangle Precision Brow Pencil

Pensil Alis yg Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Rekomendasi pensil alis yang bagus pertama adalah Luxcrime Slim Tiangle Precision Brow Pencil. Dari namanya saja kalian sudah bisa mengetahui bahwa pensil alis yang satu ini berbentuk segitiga sehingga memudahkan shading alis dengan mudah.

Untuk warna atau shade-nya sendiri Luxcrime Slim Tiangle Precision Brow Pencil memiliki beberapa pilihan yang bisa kamu sesuaikan sesuka hati. Dengan 3 shade yakni Brown, Dark Brown, dan Ash, pensil alis yang satu ini banyak dipilih oleh para wanita Indonesia karena warnanya yang cocok dengan warna kulit.

Somethinc Brow Wiz

Pensil Alis yg Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Jangan hanya kepincut dengan produk skincare dari Somethinc saja karena brand yang sedang naik daun ini juga punya perlengkapan makeup seperti pensil alis yang bagus untuk menata dan membentuknya dengan rapi.

Somethinc Brow Wiz juga memiliki klaim waterproof alias tahan air sehingga tidak perlu risau ketika beraktivitas di luar ruangan dan berkeringat. Memiliki ujung yang kecil, ini berarti kalian bisa menggunakannya dengan mudah dan simple. Apalagi produk ini juga dilengkapi dengan spoolie untuk blend warna yang tertata rapi.

Viva Cosmetics Eye Brow Pencil

Pensil Alis yg Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Kalau yang satu ini sih tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Mulai dari pemula hingga profesional, pensil alis dari Viva selalu jadi pilihan yang ramah di kantong dengan hasil memuaskan. Untuk urusan tekstur, Viva Cosmetics Eye Brow Pencil mudah diaplikasikan karena bertekstur creamy.

Bentuknya yang mudah dikenali dan kecil mungil bisa menjadi teman traveller yang menyenangkan apabila kalian senang bepergian. Akan lebih bagus lagi apabila kalian juga memadukannya dengan produk makeup lain dari Viva seperti bedak dan foundation.

Wardah EyeXpert Matic Brow Pencil

Pensil Alis yg Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Pensil alis yang bagus selanjutnya datang dari brand lokal kecintaan banyak perempuan, yakni Wardah. Memiliki ujung yang kecil membuat produk ini mudah digunakan dan dicari para pemula. Wardah EyeXpert Matic Brow Pencil merupakan jenis pensil alis mekanik yang bisa membantu shading alis dengan lancar bahkan bagi para pemula sekalipun.

Jangan risau soal harga karena sebanding kok dengan kualitas yang diberikan. Kalian harus menyiapkan budget mulai dari Rp40.000-an untuk mendapatkan pensil alis ini. Jika ingin konsultasi lebih jauh, di store terdekat biasanya ada para BA yang siap membantu. Tapi jika membeli di e-commerce kalian akan dengan mudah mendapatkan diskon. Pilih yang mana nih?

Anastasia Beverly Hills Perfect Brow Pencil

Pensil Alis yg Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Produk makeup dadi Anastasia memang telah dikenal sebagai produk yang selalu masuk dalam jajaran kualitas terbaik. Bagaimana tidak karena pensil alis Beverly Hills Perfect milik Anastasia menggunakan bahan yang tidak mudah luntur sehingga tidak masalah jika kalian bekerja lembur.

Ada 8 pilihan shade warna yang bisa kalian pilih sesuai warna kulit wajah agar match on dengan penampilan sehari-hari. Meskipun agar sedikit mahal, Anastasia Beverly Hills Perfect Brow Pencil banyak dicari lho karena kualitasnya.

Implora Eyebrow Pencil

Pensil Alis yg Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Nah, kalau yang satu ini adalah pensil alis kesukaan bagi setiap perempuan yang ingin tampil dengan alis menawan namun tidak mau menguras kantong. Ya, produk dari Implora sangat terjangkau sehingga disukai semua kalangan. Pensi alis Implora mengingatkan pada produk klasik yang memiliki tutup putih transparan untuk melihat shade warna sebelum membelinya.

Tidak pelit-pelit pada penggunanya, pensil alis dari Implora menyediakan paket perapi alis lengkap dalam satu produk saja. Kalian bisa menata alis sambil merapikannya dan meraut ujung pensil jika sudah tumpul. Pasalnya, dalam satu item pensil alis tersedia peraut, mini brow brush, dan sekaligus eyebrow pensilnya. Kalau sudah begini tidak perlu repot-repot lagi deh.

Pixy Make It Glow That’s My Brow

Pensil Alis yg Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Apakah kalian termasuk pengguna seri produk Pixy Make It Glow? Pada seri ini, Pixy juga menghadirkan pensil alis lho. Satu paket produk Make It Glow memang sengaja dipasarkan untuk kalian yang menyukai tampilan maksimal untuk kegiatan seperti bekerja di kantor, bekerja pada event, hingga menghadiri acara penting.

Tipe pensil alis pada Pixy Make It Glow bukan manual rautan melainkan retractable eyebrow yang memiliki ujung lancip untuk kemudahan shading alis. Bagi kalian yang suka dengan warna alis natural cokelat, Pixy Make It Glow That’s My Brow tersedia dalam variasi warna Caramel Brown dan Ash Brown.

Revlon Eyebrow Pencil

Pensil Alis yg Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Butuh rekomendasi pensil alis yang bagus dengan klaim pigmented dan waterproof? Tenang, masih ada kok, yakni Revlon Eyebrow Pencil. Meskipun ujungnya masih butuh diraut terlebih dahulu jika sudah tumpul, namun dijamin kalian tidak akan kecewa dengan hasil akhir yang didapatkan.

Revlon Eyebrow Pencil juga disebut cocok untuk warna kulit orang Indonesia karena hasil akhirnya yang natural berwarna kecokelatan. Hal terpentingnya adalah pensil alis ini tahan air alias waterproof sehingga akan selalu stay on di alis kalian.

Maybelline Fashion Brow Line Duo Shaper

Pensil Alis yg Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Rekomendasi selanjutnya yang wajib dimasukkan dalam list pensil alis yang bagus tentu saja dari brand kecintaan sejuta umat, Maybelline. Varian pensil alis yang laris manis darinya adalah Fashiom Brow Line Dua Shaper. Disebut duo karena ada dua sisi berbeda yang diisi oleh pensil dan spons untuk shade seluruh bagian alis agar semakin maksimal.

Make Over Eye Brow Pencil

Pensil Alis yg Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Jangan lupa bahwa kita juga punya produk lokal yang sering disangka brand luar negeri karena sangking bagusnya kualitas dari brand ini. Siapa lagi kalai bukan Make Over. Pensil alis dari Make Over sangat mudah digunakan karena teksturnya yang tidak kasar. Untuk mendapatkan produk ini kalian hanya perlu menyiapkan budget mulai dari Rp50.000-an saja kok.

Itu dia 10 pensil alis yang bagus dan bisa membantu kalian dalam menata alis untuk mendapatkan hasil yang lebih cantik pada penampilan sehari-hari. Mulai dari yang murah hingga berharga agak mahal, kualitas dan klaim yang ditawarkan berbeda-beda sehingga kalian hanya perlu menyesuaikan dengan keinginan saja. Diantara 10 daftar di atas, brand apa nih yang sudah ada di tas make up kalian?