Masker Wajah yang Bagus untuk Remaja

Bukan hanya orang dewasa saja, para remaja pun ingin merawat tubuh dan penampilannya termasuk kesehatan wajah agar lebih menawan dipandang. Dalam rangkaian skincare masa kini, masker masker wajah yang bagus untuk remaja banyak beredar dengan klaimnya yang beragam. Dalam memilih masker wajah, tentu kamu harus memperhatikan kandungan utama dan manfaatnya bagi kulit wajah.

Tak hanya itu, izin edar dan keamanannya dari segi BPOM juga tidak boleh dilewatkan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan pada wajah. Alih-alih mendapatkan wajah mulus, bisa-bisa malah kulit akan rusak jika sembarangan memilih produk. Nah, pada tulisan ini kami akan membagikan rekomendasi produk masker wajah yang bagus untuk remaja dan pastinya aman karena telah teruji kualitasnya.

Emina Bright Stuff Essence Sheet Mask

Masker Wajah yang Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Siapa sih yang masih meragukan kualitas dari Emina? Brand yang satu ini memang menyasar konsumen para remaja dan menetapkan formulasi yang cocok bagi kulit wajah kamu yang masih berumur 17 tahun. Masker wajah dari Emina ini berbentuk sheet mask sehingga kamu tidak payah repot-repot meraciknya dalam mangkok masker.

Emina Bright Stuff Essence Sheet Mask memiliki kombinasi kandungan vitamin B3 dan ekstrak plum untuk menutrisi kulit kamu dan menjadikannya lebih lembut sekaligus lebih cerah. Kamu hanya perlu menempelkan dan menyesuaikan saja dengan bentuk wajah lalu diamkan sejenak untuk mengaplikasikan masker ini.

Somethinc Skin Goals Brightening Glow Mask

Masker Wajah yang Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Harga Somethinc Skin Goals Brightening Glow Mask memang agak tidak bersahabat bagi kantong pelajar. Namun dibaliknya ada manfaat yang sangat besar dan bisa kamu aplikasikan berulang kali sehingga tetap hemat. Highlight utama dari masker ini adalah membuat kulit wajah lebih cerah dan glowing.

Kulit sehat dan glowing sudah menjadi trend saat ini di kalangan anak muda. Terlebih produk-produk yang membawa klaim tersebut sudah sangat beragam dan bisa ditemukan dengan mudah. Namun, masker dari Somethinc ini dipastikan aman karena telah diuji dan memiliki formulasi tepat dari ektrak licorice, alpha arbutin, hingga biji strawberry dan kandungan lainnya yang akan menyehatkan kulit kamu.

Namo.id Organic Mask

Masker Wajah yang Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Kulit wajah kamu termasuk tipe yang sensitif? Jangan khawatir, ada Namo.id Organic Mask yang terbuat dari bahan-bahan organic alias alami sehingga lebih ramah di kulit. Bukan hanya satu, melainkan 5 varian sekaligus yang bisa kamu pilih untuk maskeran mulai dari kopi, susu, green tea, hingga charcoal.

Masker dari Namo.id adalah jenis masker wash off sehingga jangan lupa untuk membilasnya ya. Dengan penggunaan mingguan yang rutin, dijamin Namo.id Organic Mask akan menutrisi dan menyehatkan kulitmu secara perlahan.

Wardah Nature Daily Sheet Mask Rose

Masker Wajah yang Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Saudara dari Emina ini juga tidak kalah saing dalam menghadirkan masker wajah yang bagus untuk remaja. Kamu bisa mencoba Wardah Nature Daily Sheet Mask Rose yang disukai oleh banyak pengguna karena semerbak harum dan khasiatnya bagi kulit.

Seperti yang tertera pada namanya, sheet mask yang satu ini punya kandungan rose atau bunga mawar untuk menghaluskan kulit. Ia juga turut berperan dalam memberi hidrasi yang cukup bagi kulitmu setelah menggunakan masker. Uniknya, Wardah Nature Daily Sheet Mask Rose terbuat dari lyocell berkadar 100% sehingga cepat menyerap di kulit.

Oh My Skin Organic Face Mask

Masker Wajah yang Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Kalau yang satu ini tentu tidak asing lagi bagi pecinta masker organik di Indonesia. Oh My Skin termasuk brand yang hype di kalangan beauty enthusiast karena kandungan dalam maskernya sangat ampuh mengatasi berbagai masalah kulit wajah.

Menariknya, aroma dari Oh My Skin Organic Face Mask sangat enak dan hampir menyerupai aroma makanan dan minuman. Varian dari masker organiknya sendiri terdiri dari kopi, susu, matcha, dan cokelat. Awas jangan sampai keliru dan menjadikannya cemilan ya sangking lezatnya aroma dari masker ini.

Natural Mama’s Choice Soothing Protective Sheet Mask

Masker Wajah yang Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Rekomendasi masker yang bagus untuk remaja selanjutnya adalah Natural Mama’s Choice Soothing Protective Sheet Mask. Keunggulan yang menjadikannya pantas masuk dalam pouch masker kamu adalah karena masker ini sudah diuji dermatologis dan bersifat hypoallergenic alias bebas bahan yang memicu alergi.

Masker dari Natural Mama Choice bebas dari kandungan alkohol, paraben, dan parfum sehingga nyaman dan aman untuk digunakan sebagai masker mingguan kamu. Ia mengandung bahan-bahan alami seperti tea tree dan cucumber untuk menutrisi dan membuat kulit lebih sehat. Sudah pernah coba atau belum nih?

Cleora Beauty Intensive Glow Mask

Masker Wajah yang Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Biasanya para remaja menghabiskan waktu seharian di sekolah atau aktivitas di luar ruangan sehingga menyebabkan kulit wajah menjadi kusam. Untuk mengatasi hal tersebut kamu bisa mempercayai masker wash off dari Cleora Beauty yang memiliki kombinasi ektrak green tea, centella asiatica, dan mugwort.

Ia akan membersihkan hingga pori-pori terdalam dan mencegah bakteri penyebab jerawat berkumpul di kulit wajah. Setelah dibilas pun ia tidak akan menimbulkan sensasi kering sehingga kamu akan betah menggunakannya sebagai masker rutin.

Crushlicious Organic Face Mask

Masker Wajah yang Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Kandungan dalam masker organic memang sangat baik bagi kesehatan kulit wajah karena tidak akan menimbulkan reaksi membahayakan apabila kurang cocok, Salah satu masker yang terbuat dari bahan organic yang cocok digunakan untuk remaja berasal dari brand kenamaan Curshlicious.

Masker ini diformulasikan dari bahan-bahan alami seperti kopi, green tea, susu, dan cokelat untuk mengatasi masalah kulit wajah kamu secara perlahan. Soal harga, Crushlicious tidak pernah memberatkan kantong para pelajar sehingga sangat worth it to buy.

Runaskin Pinku Milky Wash Off Mask

Masker Wajah yang Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Masih seputar masker wash off, kali ini rekomendasi masker wajah yang bagus untuk remaja datang dari brand Runaskin. Produk yang satu ini sangat cocok bagi kamu yang sudah jenuh dengan masalah bekas jerawat atau pun tipe kulit acne prone. Runaskin Pinku Milky Wash Off Mask diperkaya dengan ekstrak buah strawberry dan susu di dalamnya yang membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan menutrisi kulit wajah sehingga bekas jerawat bisa dengan mudah tersamarkan.

My Beauty Diary Face Mask

Masker Wajah yang Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Nah, produk ini juga sama nih dengan produk di atas yang menawarkan kandungan alami dari tumbuhan herbal dan buah. Namun, ada variannya yang turut membawa manfaat yogurt untuk menghasilkan kulit wajah yang lebih sehat dan cerah dengan pemakaian teratur. Jangan risau soal harga karena kamu bisa mendapatkan masker ini hanya dengan Rp10.000-an saja.

Itulah list rekomendasi masker wajah yang bagus untuk remaja dan dijamin ampuh menutrisi kulit. Jangan lupa perhatikan instruksi pemakaian seperti lamanya masa penggunaan dan kandungan dalam masker agar bisa disesuaikan dengan jenis kulit kamu. Semoga informasi di atas bisa membantu kamu yang sedang mencari rekomendasi masker yang bagus untuk remaja ya.