Masker Wajah Terbaik untuk Wanita

Rangkaian skincare di pagi dan malam memang berguna untuk membuat kulit menjadi sehat. Namun ada kalanya kita perlu mengaplikasikan masker untuk memberikan nutrisi tambahan pada kulit wajah. Apalagi jika kulit sudah mulai rewel menunjukkan tanda-tanda permasalahan seperti kusam, beruntusan, keriput, atau bahkan kering hingga terlalu berminyak.

Di Indonesia sudah sangat banyak produk masker muka dengan berbagai merek ternama yang menjadi best seller. Tidak sedikit pula bermunculan merek-merek baru dari brand lokal dan global yang tak kalah ampuh untuk menjadikan kulit tampak sehat berseri. Kamu masih bingung memilih produk masker yang ingin dicoba? Yuk, simak informasi berikut yang berisi rekomendasi masker muka yang bagus untuk menutrisi kulitmu.

Ovale Facial Mask

Masker Wajah yang Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Masker dari Ovale memang tiada duanya karena telah mengisi pouch masker wanita Indonesia sejak dahulu. Ada banyak varian yang bisa kamu pilih dengan klaim dan manfaat yang berbeda pula. Seperti misalnya varian best seller Ovale Cucumber yang bisa mengurangi minyak berlebih pada wajah.

Untuk manfaat lainnya bisa kamu cek sendiri di e-commerce langganan yang langsung bisa di-checkout hanya dengan berbekal budget Rp20.000-an saja. Cara penggunaan masker ini juga cukup mudah, kamu hanya perlu menyiapkan kuas dan air secukupnya lalu mengaplikasikan masker Ovale ke seluruh bagian wajah.

Himalaya Purifying Neem Mask

Masker Wajah yang Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Rekomendasi masker muka yang bagus selanjutnya adalah Himalaya Purifying Neem Mask. Masker ini bisa dibilang jenis clay mask yang simple karena dikemas dengan kemasan tube yang tidak berubah. Kandungan Neem dan Turmerin-nya membuat masker ini cocok bagi tipe kulit normal to oily karena mengurangi minyak berlebih dan membasmi masalah kulit wajah yang disebabkan karena minyak dan sebum.

Bagi yang pertama kali menggunakan masker ini, mungkin akan sedikit terganggu dengan bau herbalnya. Namun jangan khawatir karena kamu akan segera terbiasa dan hanya perlu menunggu sekitar 15 menit saja untuk dibilas menggunakan air hangat.

Wardah Lightening Face Mask

Masker Wajah yang Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Berbicara tentang rangkaian perawatan wajah tidak lengkap rasanya tanpa memasukkan brand kenamaan lokal yang satu ini. Di seri Lightening-nya, kamu bisa mencoba masker yang tentu memberi hasil akhir mencerahkan wajah.

Masker muka yang bagus dari Wardah ini mengandalkan kandungan ekstrak licorice agar kulit senantiasa ternutrisi dan lebih cerah. Mengenai harga, Wardah tidak berniat untuk menguras dompet penggunanya karena masker ini dibanderol dengan harga belasan ribu rupiah saja. Kamu sendiri sudah mencobanya atau belum?

Viva Face Mask

Masker Wajah yang Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Viva juga tak ingin ketinggalan dalam menghadirkan produk unggulannya di list masker muka yang bagus kali ini. Sudah berpuluh tahun lamanya Viva dipercaya oleh perempuan Indonesia untuk merawat kesehatan kulit wajah dan tubuh. Bahkan varian maskernya kali ini bisa kamu dapatkan hanya berbekal budget Rp10.000-an saja.

Viva Face Mask cocok digunakan semua jenis kulit dan sengaja diformulasikan khusus sesuai tipe kulit orang Indonesia. Dengan berbagai rempah pilihan, dijamin kulit wajahmu akan ternutrisi secara optimal serta mendapatkan hidrasi yang cukup sehingga terhindar dari tanda-tanda penuaan dini.

Garnier Serum Mask Series

Masker Wajah yang Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Nah, kalau yang satu ini adalah tipe sheet mask yang praktis dan langsung pakai saja. Kamu tidak butuh peralatan seperti kuas, mangkok masker, atau bahkan air cuci muka. Ya, Garnier Serum Mask sengaja diformulasikan dengan kandungan yang kaya akan nutrisi. Menariknya lagi, pada kemasannya tertera bahwa 1 masker ini setara dengan 1 minggu serum.

Pada 1 sheet mask yang terdapat di dalam Garnier Serum Mask, kamu bahkan akan mendapati essence masker yang berlimpah yang bisa sekaligus digunakan di leher dan tangan. Cukup aplikasikan pada wajah dan tunggu 15 menit, tepuk-tepuk wajah setelahnya dan pijat secara perlahan, maka serum pada sheet mask ini siap meresap ke dalam kulit.

Innisfree My Real Squeeze Sheet Mask

Masker Wajah yang Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Apakah kamu penggemar setia K-Beauty? Jika iya, tentu tidak asing lagi dengan Innisfree. Meskipun banyak masker dari brand ini, namun kamu bisa mencoba sheet mask-nya yang terdiri dari belasan varian mulai dari strawberry, tea tree, bamboo, hingga rose. Harganya pun sangat ramah di kantong, yakni Rp10.000-an saja per pcs.

Kamu bisa menggunakan sheet mask dari Innisfree ini menjelang tidur di malam hari. Dengan pengaplikasian yang rutin, maka kulit pun akan terlihat cerah, kenyal, dan sehat. Dari banyaknya varian Innisfree sheet mask, kamu suka yang mana nih?

Laneige Water Sleeping Mask

Masker Wajah yang Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Jangan kaget dulu saat mengetahui harga sleeping mask dari Laneige ini. Pasalnya, harga dan manfaat yang diberikan sangat sepadan sehingga kamu tidak akan dirugikan. Masker yang satu ini aman bagi kulit sensitif dan bisa merevitalisasi sekaligus meregenerasi kulit di saat kamu sedang tidur. Ya namanya saja sleeping mask, maka sudah tentu penggunaannya adalah sebelum waktu tidur.

Kunci highlight yang menjadikan Laneige Water Sleeping Mask unggul adalah moisture wrap dan sleepscent-nya agar kulit wajah senantiasa lembab dan kenyal. Bagaimana? Sudah tertarik mencobanya?

Nature Republic Sheet Mask

Masker Wajah yang Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Sekilas tidak ada perbedaan dari Nature Republic Sheet Mask dengan Innisfree Sheet Mask. Keduanya sama-sama memiliki banyak varian dengan klaim yang berbeda-beda pula. Kemasannya pun sama-sama cantik berseri dengan warna dasar putih. Ya, kamu hanya perlu memilih saja varian mana yang sedang dibutuhkan oleh kulit.

Misalnya jika kulit wajahmu sedang kering dan beruntusan, pilihlah varian esktrak tomato yang akan memberi hidrasi maksimal dan ketenangan pada kulit agar keesokan harinya siap menerima produk skincare routine.

Etude House Pomegranate

Masker Wajah yang Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Ada lagi nih produk masker best seller dari brand asal Negeri Ginseng. Dengan jenis sheet mask, Etude House Pomegranate hanya memiliki ketebalan 0.2 mm saja. Kandungan bahan aktif di dalamnya terdiri dari bahan-bahan alami sehingga aman bagi kulit sensitif sekalipun. Apalagi ia juga sudah teruji hypo allergenic yang berarti sudah terjamin kualitas keamanannya. Masker ini akan membantu merevitalisasi kulit sehingga bebas dari efek radiasi dan stress ketika beraktivitas sebelumnya.

Klairs Rich Moist Sooting Sheet Mask

Masker Wajah yang Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Kulit wajah terlihat kusam, kasar, dan kurang ternutrisi? Tenang, Klairs menghadirkan produk sheet mask bernama Rich Moist Sooting Sheet Mask untuk memberikan nutrisi pada kulitmu yang lelah. Sesuai namanya, ia akan memberikan kelembapan maksimal dan sebaiknya kamu gunakan sebelum tidur agar mendapatkan hasil kulit kenyal, sehat, dan terhidrasi.

Demikian 10 rekomendasi masker muka yang bagus dan wajib kamu coba. Terlepas dari branding yang telah terjamin, kamu boleh mencobanya dari produk sample jika tidak ingin kecewa. Masker wajah yang baik akan memberikan manfaat yang optimal apabila kamu menggunakannya sesuai aturan pakai dan penggunaan yang rutin.