Masker Rambut yang Bagus

Penataan dan kesehatan rambut adalah salah satu faktor penting dalam menunjukkan penampilan yang menarik. Sekalipun mengenakan hijab, para perempuan yang rambutnya tertutupi juga harus menjaga kesehatan rambut dan kulit kepala agar nyaman dalam mengenakan kerudung. Pentingnya perawatan rambut ini membuat banyak merek kecantikan yang mengeluarkan paket produk hair care mulai dari shampoo, vitamin, conditioner, hingga masker rambut.

Perawatan ini penting agar tidak ada masalah seperti ketombe, rambut rontok, atau bahkan rambut kering dan bercabang. Salah satu cara untuk menghindari kerusakan rambut seperti itu adalah dengan mengaplikasikan masker rambut secara rutin. Nah, berikut ini kami sajikan informasi 10 masker rambut yang bagus untuk menutrisi rambutmu agar semakin indah dan sehat.

Ellips Nutri Color Hair Mask

Masker Rambut yang Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Rekomendasi pertama datang dari merek perawatan rambut ternama, yakni Ellips. Jika selama ini kamu hanya mengenal vitamin rambutnya saja, cobalah menggunakan masker rambutnya juga karena produk ini terkenal membuat rambut menjadi halus dan sehat.

Ellips Nutri Color Hair Mask diperkaya dengan kandungan vitamin A, vitamin E, vitamin C, dan vitamin B-5. Tak hanya itu saja, produk ini juga memiliki kandungan jojoba oil yang dikenal bisa melembutkan helai rambut sekaligus membuatnya berkilau.

L’Oreal Paris Total Repair 5 Hair Mask

Masker Rambut yang Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Ingin masker rambut yang bisa melindungi rambut dari luar dan dalam? Maka kamu harus menggunakan L’Oreal Paris Total Repair 5 Hair Mask karena ia akan menutrisi dan memperbaiki kerusakan di akar rambut dan melindungi helai rambutmu. Apalagi bagi yang mempunyai masalah rambut kering, produk ini bisa bekerja dengan baik dan bisa diandalkan.

Sebagaimana yang tertera pada namanya, L’Oreal Paris Total Repair 5 Hair Mask menawarkan formulasi yang bisa memperbaiki 5 tanda kerusakan rambutmu seperti kering, patah, bercabang, rambut rapuh , dan rambut kusam.

Natur Hair Mask Ginseng Extract & Olive Oil

Masker Rambut yang Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Nah, kalau rekomendasi masker rambut yang bagus satu ini adalah produk masker yang mempunyai kandungan alami ekstrak ginseng dan olive oil. Jangan diragukan lagi kualitas produk dari Natur karena ia telah dipercaya mulai dari shampoo dan vitaminnya.

Dengan kombinasi ginseng dan minyak zaitun di dalamnya, masker rambut dari Natur ini akan melembutkan tiap helai rambut dan menghindari dari resiko rambut rusak seperti bercabang dan rontok. Hanya perlu aplikasikan saat keramas dan diamkan sejenak lalu bilas dengan air mengalir. Jika digunakan secara rutin, maka rambutmu akan sehat dan berkilau secara alami.

The Body Shop Banana Truly Nourishing Hair Mask

Masker Rambut yang Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Siapa nih yang menjadi penggemar The Body Shop? Brand perawatan tubuh dengan penuh inovasi ini memiliki produk yang juga pantas masuk dalam rekomendasi masker rambut yang bagus. Tidak tanggung-tanggung, The Body Shop Banana Truly Nourishing Hair Mask menggunakan formulasi cocoa seed butter Brazil, shea butter, dan ekstrak buah pisang organic yang berasal dari Equador.

Berdasarkan kombinasinya masker rambut yang satu ini akan memberikan hasil akhir rambut yang sangat smooth, bervolume, dan memiliki kilau alami. Selain itu, aroma sedapnya benar-benar akan membuatmu rileks selama menggunakannya.

Makarizo Advisor Hair Repair Mask

Masker Rambut yang Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Makarizo juga tidak ingin melewatkan kesempatannya untuk menghadirkan masker rambut yang bagus. Merek yang sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia ini memiliki Advisor Hair Repair Mask dengan klaim bisa memperbaiki keadaan rambutmu yang sudah memiliki tanda-tanda kerusakan seperti kasar dan bercabang.

Dengan mengeluarkan budget Rp20.000-an saja, Makarizo Advisor Hair Repair Mask sudah bisa kamu miliki untuk masker rambut andalan kamu. Ia mempunyai kandungan Pro Vitamin B5 dan royal jelly untuk menyehatkan sekaligus memberi nutrisi hingga ke akar rambut. Nah, jika sedang ingin bepergian membawa produk ini, Makarizo juga menyediakan seri travel size-nya kok.

Pantene Hair Fall Control Intensive Hair Mask

Masker Rambut yang Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Apakah kamu salah satu pengguna setia shampoo Pantene? Nah, sudah tau atau belum nih kalau Pantene menyediakan seri masker rambut untuk mengatasi rambut rontok? Kalau kamu baru tau, lebih baik segera mencobanya bersamaan dengan rangkaian produk Pantene agar mendapatkan rambut yang kuat dan sehat.

Produk ini akan merawat rambut secara intensif dengan kandungan pro-vitamin dan pathenol-nya. Ia akan meresap ke dalam akar rambut dan menjadikannya lebih kuat secara struktur akar dan batang rambut sehingga masalah rontok atau patah pun akan teratasi.

Cultusia Hair Mask

Masker Rambut yang Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Kalau masker yang satu ini adalah produk yang dikenal dengan bahan-bahan alaminya sehingga disenangi oleh pengguna yang cinta produk organic. Cultusia Hair Mask memiliki beberapa varian unik yang bisa kamu coba layaknya masker wajah organic. Masing-masing variannya pun menawarkan beberapa klaim dan solusi atas permasalahan rambutmu.

Untuk rambut agak kasar misalnya, kamu bisa memilih masker rambut Cultusia varian Olive Oil karena akan membuat rambut menjadi smooth. Selain itu ada pula varian Fruit Extract yang akan memberikan nutrisi secara menyeluruh untuk menyehatkan rambutmu. Untuk varian yang lain bisa kamu cek secara lengkap di e-commerce kesayangan ya.

Viva Hair Mask

Masker Rambut yang Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Viva memang teman sejati bagi perempuan Indonesia. Produk kecantikan dari Viva sangat ramah di kantong termasuk masker rambutnya. Dibanderol dengan harga Rp20.000-an saja, Viva Hair Mask tidak bisa ditolak karena kualitasnya yang terbukti ampuh dalam menyehatkan rambut.

Viva Hair Mask diperkaya dengan Pro Vitamin B-5 dan jojoba oil yang berperan sebagai moisturizer alami agar rambutmu senantiasa lembut dan mudah diatur. Selain itu, ada hydrolyzed collagen yang akan membuat rambut menjadi kuat.

Sensatia Botanicals Argan & Tamarind Revitalizing Hair Mask

Masker Rambut yang Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Rambutmu tipis, lepek, dan mudah rontok? Tenang, ada masker rambut dari Sensatia Botanicals yang punya kombinasi dari argan oil dan ektrak tamarin. Seperti yang tertera pada namanya, ia akan merevitalisasi rambut dan mengatasi masalah rambutmu sehingga bisa lebih bervolume dan menguatkan sampai ke akarnya.

Matrix Opti Care Mask

Masker Rambut yang Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Nah, kalau masker rambut yang bagus ke-sepuluh ini sangat cocok bagi yang baru saja melakukan proses catok atau smoothing di salon. Pasalnya, ia membawa kandungan shea butter dan slik amino acid yang pastinya akan menjaga kesehatan dan kelembutan rambutmu. Oleh sebab itu jangan lupa menyediakan Matrix Opti Care Mask sebagai masker rambut andalan kamu setelah hair styling ya.

Itulah 10 daftar rekomendasi masker rambut yang bagus dan wajib kamu coba untuk menjaga kesehatan rambut. Sekarang kamu sudah bisa melakukan perawatan rambut di rumah dan tentunya dengan biaya yang minim. Namun sebelum membeli masker rambut, ada baiknya perhatikan komposisi pada setiap produk agar sesuai dengan kondisi rambut dan manfaat yang ingin didapatkan dari produk tersebut.