Masker Organik yang Bagus untuk Wajah Lebih Cerah

Saat ini masker organik banyak disukai karena mengandung bahan-bahan yang lebih ramah di kulit. Sesuai namanya, masker organik terbuat dari formulasi yang bebas bahan kimia sehingga bisa dipercaya untuk digunakan pada tipe kulit sensitif. Kamu bisa menemukan berbagai merek masker organik yang dijual bebas di e-commerce dengan harga terjangkau.

Meski dibuat dari komposisi bahan alami seperti herbal, buah-buahan, hingga sayuran, kamu juga harus selektif memilih masker organik yang akan diaplikasikan ke wajah. Kenali jenis-jenis kulit dan masalah kulitmu agar efektivitas dari masker tersebut bisa dirasakan dalam waktu yang singkat. Dengan banyaknya varian masker organik, berikut ini kami sajikan informasi mengenai rekomendasi masker organik yang bagus untuk kulit wajah.

Indian Healing Clay

Masker Wajah Organik
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Kebanyakan orang hanya tahu bahwa masker organik terbuat dari ekstrak sayur atau buah-buahan. Tapi bahan-bahan organik lainnya masih banyak lho, termasuk bentonite. Indian Healing Clay memiliki kandungan pure bentonite alias abu vulkanik original yang kaya akan mineral baiknya. Karena itulah ia aman digunakan dan cocok untuk kulit berminyak hingga acne prone.

Para reviewer dari Indian Healing Clay telah membuktikan bahwa masker organik bubuk yang satu ini bisa diandalkan dalam membersihkan minyak berlebih di wajah dan sebum hingga bakteri penyebab jerawat.

Beautetox

Masker Wajah Organik
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Beautetox adalah salah satu masker organik ternama di Indonesia. Bahan-bahannya terbuat dari kombinasi bahan alami yang dikenal ampuh dalam mengatasi masalah kulit kusam. Beberapa varian best seller-nya adalah pinkcow, green tea, choco white, dan white milky. Tak usah ragu lagi dengan kualitas Beautetox karena sudah disertifikasi aman dan layak edar oleh BPOM.

Produk ini memang banyak menggunakan kandungan susu sehingga saat dibuka dan diaplikasikan ke wajah, aroma susu-nya cukup kuat dan serasa ingin mencicipinya. Kamu sendiri sudah pernah mencobanya atau belum nih?

Oh My Skin Organic Face Mask

Masker Wajah Organik
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Nah, kalau produk yang satu ini adalah masker organik yang tak kalah ampuh untuk mengatasi keluhan kulit wajah seperti jerawat dan kusam. Kamu bisa mencoba varian matcha-nya yang kaya antioksidan agar memberi efek calming di kulit wajah.

Oh My Skin Organic Face Mask bisa digunakan mulai dari remaja dan tersedia dalam ukuran kecil jika kamu berniat untuk coba-coba terlebih dahulu. Jangan lupa follow akun official sosial media dan e-commerce milik Oh My Skin supaya bisa update tentang diskon dan promonya ya.

Poupeepou

Masker Wajah Organik
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Bagi yang sudah khatam tentang perkembangan masker organik sampai sekarang tentu tidak asing lagi dengan Poupeepou. Selain strategi marketingnya yang menarik, produsen masker organik yang satu ini membanderol produknya dengan harga sangat terjangkau. Maka tak heran banyak yang menjadikannya sebagai masker andalan untuk menyehatkan wajah.

Poupeepou menghadirkan banyak varian yang bisa kamu pilih mulai dari charcoal, sulfur, vanilal, oatmeal, volcanic, milk, kopi, hingga cokelat. Dengan bentuk powder, produk ini bisa kamu atur sendiri tingkat kekentalan yang diinginkan.

Sariayu Masker Organik

Masker Wajah Organik
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Rekomendasi masker organik yang bagus selanjutnya datang dari merek kecintaan perempuan Indonesia, yakni Sariayu. Brand perawatan yang terpercaya ini turut menghadirkan masker organik dengan beberapa varian. Kamu bisa memilihnya sesuai kebutuhan kulit dengan harga di bawah sepuluh ribuan per pcs.

Untuk kulit kusam dan memiliki noda hitam, pilihlah varian beras putih. Jika ingin menghidrasi kulit wajah dan membuatnya lebih kencang, kamu bisa mencoba varian beras merah. Ada lagi varian kacang hijau untuk membuat kulitmu lebih sehat dan bercahaya. Selain 3 varian tersebut, masih ada varian lain yang menggunakan resep tradisional nenek moyang kita.

Utama Spice Clay Face and Body Mask

Masker Wajah Organik
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Sudah bosan dengan tipe masker bubuk? Maka kamu harus mencoba masker clay berikut. Tak tanggung-tanggung, kandungan abu vulkanisnya mencapai kadar 100% kaolin sehingga bisa membantu membersihkan pori-pori, sebum, dan membuat kulit wajah menjadi lembut. Bahkan kamu juga akan mendapatkan manfaat lebih berupa kulit yang bersih dan cerah dengan penggunaan rutin.

Utama Spice Clay tidak hanya digunakan di wajah saja. Seperti namanya, kamu pun bisa mengaplikasikan masker ini pada tubuh sehingga didapatkan hasil yang bersih dan sehat secara menyeluruh.

Roro Mendut Masker Lulur Organik

Masker Wajah Organik
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Masker organik dari Roro Mendut baru-baru ini mencuat dan jadi perbincangan hangat para wanita Indonesia. Bukan tanpa sebab, brand dengan nama lokal ini ternyata menghadirkan formulasi masker organik dari rempah-rempah yang dipercaya menyehatkan kulit sejak dahulu kala.

Salah satu varian masker organik best seller dari Roro Mendut adalah royal black spice whitening mask alias masker rempah hitam whitening. Tak main-main, kandungan rempahnya akan membuat kulitmu semakin cerah merona karena ia akan mengangkat sel kulit mati dan menyingkirkan kandungan minyak berlebih di wajah.

Nature Republic Real Nature Shea Butter

Masker Wajah Organik
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Shea butter adalah lemak nabati yang diperoleh dari ekstrak kacang-kacangan dari pohon shea. Kandungan lemak organik yang satu ini sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit dan rambut. Inilah yang menjadikan Nature Republic menghadirkan inovasi masker organik yang berasal dari bahan shea butter.

Meskipun berbentuk sheet mask, namun ia dibuat dengan berbahan dasar kayu herbal sehingga kandungan shea butter di dalamnya akan dengan mudah meresap ke pori-pori kulit. Masker organik dari Nature Republic ini cocok untuk kamu yang ingin melembapkan wajah.

Organic Supply Co. French Pink Clay

Masker Wajah Organik
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Tenang, masih ada kok rekomendasi clay mask untuk kamu para pencinta masker organik. Bukan dari sembarang clay, disebut-sebut masker buatan Organic Supply Co. Ini menggunakan dua jenis clay sekaligus, yakni clay putih dan clay merah. Keduanya menghasilkan sebutan pink clay yang bermanfaat untuk mengatasi masalah kulit kering dan kusam.

Dengan penggunaan rutin, Organic Supply Co. French Pink Clay akan membantu proses detoks kulit wajah agar bebas dari jerawat. Meskipun harganya di atas Rp100.000, tentu klaimnya sangat worth it bagi kesehatan kulitmu.

Crushlicious Organic Face Mask

Masker Wajah Organik
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Rekomendasi ke-sepuluh mengenai masker wajah yang bagus adalah Crushlicious Organic Face Mask. Meski banyak varian dari brand ternama ini, kamu bisa memilih varian Milk yang banyak disukai karena bisa mencerahkan wajah dan mengatasi masalah minyak berlebih agar lebih terkontrol setelah penggunaan.

Cukup gunakan powder mask organic ini secara rutin, maka ia akan mengangkat sebum dan membersihkan pori-pori di wajah yang menjadi penyebab kusam serta jerawat beruntusan.

Nah, itulah 10 rekomendasi masker organik yang bagus jika kamu ingin menggunakan masker dengan kandungan lebih ramah di kulit sensitif. Meski harganya lebih murah dan memiliki banyak varian, namun kamu harus ingat ya bahwa masker organik tidak bisa memberikan hasil yang instan mengingat formulasinya yang dibuat dari bahan-bahan alami.