Maskara yang Bagus untuk Alis Mata Lebih Cantik

Dalam merias wajah hal yang bagi sebagian orang tidak bisa dilewatkan adalah melentikkan bulu mata. Kamu bisa menggunakan penjepit bulu mata, menggunakan batang korek api yang bakar lalu diaplikasikan ke bulu mata, menggunakan bulu mata palsu, atau yang paling sering digunakan adalah melentikkan dengan maskara.

Sangking pentingnya menjaga bulu mata tetap stay on lentik, kamu tidak bisa memilih sembarang produk maskara karena masing-masing merek memiliki klaimnya sendiri. Tapi jika kamu masih newbie soal dunia makeup apalagi soal produk maskara yang bagus jangan khawatir karena kami akan memberikan informasi yang sedang kamu butuhkan. Simak tulisan ini hingga selesai untuk mengetahui rekomendasi maskara yang bagus dan menjadi andalan banyak wanita.

Catrice Lash and Brow Designer – Shaping and Conditioning Gel

Maskara Waterproof
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Ya, benar sekali jika kamu menebak bahwa maskara yang satu ini berbentuk gel bening. Produk yang sudah lama laris manis dengan harga tidak menguras kantong tersebut sukses menjadi kecintaan para beauty vlogger. Itulah alasan mengapa kamu mungkin tidak asing lagi dengan packagingnya.

Di samping itu, Catrice Lash and Brow Designer – Shaping and Contioning Gel memiliki sikat yang sesuai dengan bentuk mata agar semakin mempermudah pengaplikasian produknya sehari-hari. Yang paling penting, hasil akhir dari produk ini adalah tampak natural dan tidak kaku atau berat di bulu mata.

Maybelline Lash Sensational Waterproof Mascara

Maskara Waterproof
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Pasti kamu tahu betul kan bagaimana kualitas produk dari Maybelline? Salah satu produk andalannya adalah maskara Lash Sensational Waterproof yang tidak hanya membuat lentik namun juga menebalkan bulu mata. Berdasarkan klaimnya, maka maskara yang bagus dari Maybelline ini cocok untuk kamu yang memiliki bulu mata tipis namun enggan menggunakan bulu mata palsu.

Maybelline Lash Sensational Waterproof bersifat tahan lama dan kedap air, sehingga tak perlu worry apabila sedang beraktivitas di luar ruangan dan bekeringat. Maybelline memberi highlight produknya dengan Staying Power yang berarti super stay sepanjang hari di bulu mata kamu untuk menampilkan kesan lentik dan tebal.

Etude Oh My Lash Top Coat

Maskara Waterproof
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Rekomendasi maskara yang bagus selanjutnya datang dari produk kepunyaan Etude. Meskipun teksturnya ringan dan berwarna bening, jangan dulu berprasangka buruk apalagi kurang percaya dengan efektivitasnya melentikkan bulu mata. Pasalnya, produk yang satu ini sudah membawa klaim waterproof alias tahan air sehingga tidak merubah bentuk bulu mata meskipun kamu sedang berkeringat.

Maskara yang digemari oleh K-beauty Addict ini dibanderol dengan harga yang juga ramah di kantong mahasiswa dengan memberikan kesan alami alias tidak bold untuk makeup yang natural. Etude Oh My Lash Top Coat juga bisa menjadi ‘penguat’ dari maskara lain jika kamu ingin memadukannya.

Wardah EyeXpert Volume Mascara

Maskara Waterproof
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Asyiknya produk dari Wardah ini adalah sudah menyediakan tipe brush yang kecil sehingga tetap affordable bagi kamu yang baru mulai belajar menggunakan makeup. Dengan harga di bawah Rp100.000 tentu tidak ada alasan untuk tidak menyukai Wardah EyeXpert Volume Mascara.

Kamu bisa menambah volume atau ketebalan sekaligus kelentikan bulu mata hanya dalam satu kali usap saja menggunakan produk ini. Kalau masih belum yakin dengan klaim yang diberikan dan takut kecewa, coba saja baca terlebih dahulu berbagai review yang disarankan atas produk dari Wardah ini. Dijamin kamu akan langsung tertarik kok.

KleanColor Frameous Lash and Brow Clear Mascara

Maskara Waterproof
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Rekomendasi maskara yang bagus berikutnya adalah KleanColor Frameous Lash and Brow Clear Mascara. Produk ini adalah tipe maskara yang bening dan menyediakan paket produk lengkap untuk menata alis dan bulu mata penggunanya.

Karena tidak berwarna gelap melainkan bening, maka tidak heran hasil akhir yang akan kamu dapatkan pun lebih natural dibandingkan dengan produk berwarna hitam atau kesan bold lainnya. Klaim yang diberikan oleh KleanColor Frameous Lash and Brow Clear Mascara adalah bisa membuat bulu mata tampak lentik dan panjang dengan beberapa kali usapan.

L’Oreal Lash Paradise

Maskara Waterproof
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

L’Oreal bisa memenuhi kebutuhan kamu dalam hal makeup untuk tampilan yang sempurna. Salah satu produk maskara yang bagus dari brand kenamaan dunia ini adalah L’Oreal Lash Paradise. Bukan tanpa alasan para beauty influencer merekomendasikan produk ini. Kamu bisa mendapatkan seluruh klaimnya hanya dengan merogoh kantong tidak sampai Rp100.000.

L'Oreal Lash Paradise memiliki brush mikro yang bisa menyisir dan membentuk kelentikan bulu mata hingga menampilkan kesan lebih panjang sekaligus tebal. Menariknya lagi, ia juga membawa klaim tahan lama dan tahan air yang cocok untuk segala situasi dan kondisi. Bagaimana? Sudah tertarik dengan klaim menggodanya?

Mode Voltage Lash Ultimate Clear Gel Mascara

Maskara Waterproof
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Bukan sembarang maskara, Mode Voltage Lash Ultimate Clear Gel diperkaya dengan kandungan argan oil dari Maroco dan zaitun untuk memberikan kelembaban dan kelentikan yang juga menyehatkan pada bulu mata kamu. Karena sifatnya yang berupa kondisioner ini, banyak yang mengandalkan Mode Voltage Lash Ultimate Clear Gel untuk memperindah bulu mata

Selain itu Mode Voltage Lash Ultimate Clear Gel Mascara juga mempunyai sifat waterproof dan bisa kamu andalkan sebagai top coat. Dengan manfaatnya yang segudang, rasanya sia-sia jika kamu tidak memiliki produk ini sebagai daily makeup.

Estee Lauder Double Wear Zero-Smudge Lengthening Mascara

Maskara Waterproof
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Estee Lauder juga tidak mau kalah dalam menghadirkan produk maskara yang bagus. Bagi kamu yang tidak menyukai tipe brush maskara besar dan tekturnya kasar, Estee Lauder Double Wear Zero-Smudge Lengthening memberikan kualitas brush mikro fiber yang membuat bulu mata jadi lebih mudah ditata. Menariknya, maskara ini tahan hingga 15 jam yang berarti kamu tidak perlu touch up lagi meskipun berkeringat.

Wet n Wild Mega Clear Mascara

Maskara Waterproof
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Rekomendasi maskara yang bagus selanjutnya adalah Wet n Wild Mega Clear yang diperkaya dengan kandungan vitamin E serta soya protein. Hasil akhir yang akan kamu dapatkan dari produk ini adalah lentik natural alias tidak bold yang cocok untuk digunakan sebagai base maskara sehari-hari.

Kiss Me Heroine Make Long and Curl Mascara Super Waterproof

Maskara Waterproof
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Produk maskara yang bagus selanjutnya datang dari brand asala Jepang, yakni Kiss Me. Maskara ini tentu sudah tidak asing lagi bagi pencinta tools makeup maskara yang memiliki hasil akhir lebat dan lentik. Sesuai namanya Long and Curl, kamu bisa mengandalkannya dikala banyak jadwal kondangan atau acara formal nih.

Itulah beberapa maskara yang bagus dan menjadi holy grail di kalangan wanita Indonesia. Mau maskara bening dengan hasil akhir natural maupun maskara yang memiliki klaim super lentik, kamu hanya perlu menyesuaikannya saja sesuai kebutuhan makeup harian. Jangan lupa untuk membersihkan secara menyeluruh di malam hari agar tidak terjadi iritasi ya.