Deodorant yang Bagus untuk Ketiak Basah dan Bau

Wajah cantik dan tampan, penampilan oke, dan OOTD yang keren akan runtuh seketika jika ketiak masih basah dan bau. Meskipun telah menyemprotkan parfum, namun ketiak yang basah kadang kala bisa menyebabkan bau keringat tambah tidak sedap. Untuk itulah pentingnya penggunaan deodorant agar bisa mengurangi bau pada ketiak dan produksi keringat yang menyebabkan ketiak basah.

Jika sebelumnya telah menggunakan deodorant namun kamu tetap mengalami masalah ini, maka hal yang harus kamu lakukan adalah mengganti produk deodorant yang digunakan yang bisa mengatasi ketiak basah dan bau. Berikut ini kami sajikan informasi mengenai rekomendasi 10 produk deodorant yang bagus untuk ketiak basah dan bau.

Rexona Women Deodorant Spray

Deodorant yang Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Rekomendasi selanjutnya datang dari Rexona. Sejak dulu Rexona telah dipercaya menjaga kepercayaan diri penggunanya dengan meminimalisir bau ketiak. Untuk kamu para wanita karir, ada Rexona Women Deodorant Spray yang memiliki aroma lembut dan tidak terlalu menyengat. Meski aromanya diklaim bertahan lama, namun ia tetap tidak meninggalkan bekas noda apa pun pada pakaian sehari-hari saat digunakan.

Karena berbentuk spray, tentu deodorant ini lebih mudah digunakan dibandingkan dengan jenis krim yang harus dioleskan terlebih dahulu. Produk ini bisa dengan mudah kamu temukan di toko terdekat karena telah menjadi andalan banyak wanita untuk mengatasi ketiak bau dan basah.

Speed Stick Power Deodorant

Deodorant yang Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Deodorant yang bagus untuk ketiak basah dan bau pertama adalah Speed Stick Power Deodorant. Produk ini diklaim tidak memiliki kandungan parfum sehingga aman bagi kamu yang tidak menyukai aroma menyengat dari deodorant dengan komposisi parfum di dalamnya. Meskipun tanpa kandungan parfum, ia tetap menjaga ketiak tidak bau karena akan tetap kering selama 24 jam.

Tidak hanya itu saja, dengan menggunakan Speed Stick Power Deodorant tidak akan ada noda apa pun pada baju meskipun kamu sedang memakai pakaian warna putih. Inilah yang membuatnya disukai oleh banyak pengguna karena tetap menjaga warna pada serat kain dan terhindar dari rasa minder ketika ada noda di bagian ketiak baju.

Dove Men+ Care Antiperspirant Deodorant

Deodorant yang Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Tidak tanggung-tanggung, deodorant untuk pria dari Dove ini mempunyai proteksi agar ketiak kamu tidak basah hingga 48 jam lamanya. Kalau sudah begini, tentu Dove Men+ Care Antiperspirant Deodorant cocok untuk para pria yang gemar bepergian dan banyak aktivitas di luar ruangan.

Menariknya, deodorant ini telah diklaim bebas dari kandungan alkohol sehingga bisa dipercaya untuk tipe kulit yang sensitive terhadap zat alcoholic. Bahkan ia juga mengandung moisturizer atau pelembab agar kulit ketiak tidak iritasi. Mengenai harga, Dove Men+ Care Antiperspirant Deodorant hanya dibanderol sekitar Rp80.000-an saja kok.

Crystal Mineral Deodorant Stick

Deodorant yang Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Tubuh yang mudah meras panas dan berkeringat juga rentan dengan ketiak bau dan basah lho. Untuk mengatasinya kamu bisa mencoba deodorant berbentuk stick dari Crystal. Kandungannya terbilang aman karena tidak didapati adanya paraben atau pun aluminium chlorohydrate. Crystal Mineral Deodorant Stick bisa digunakan untuk pria dan wanita agar terlindungi dari ketiak basah dan bau selama 24 jam.

Produk ini menawarkan manfaat dari mineral alami yang bisa mencegah bau badan yang berasal dari ketiak. Selain itu, ia pun turut menjaga kebersihan pakaian yang sedang kamu gunakan di area ketiak karena tidak akan meninggalkan noda kekuningan yang mengganggu dan sulit dihilangkan.

Nivea Extra Whitening Deodorant Roll On

Deodorant yang Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Punya masalah dengan warna ketiak gelap hingga mengurangi tingkat kepercayaan diri kamu? Cobalah produk deodorant unggulan dari Nivea varian Extra Whitening Deodorant Roll On. Dengan bentuk roll on, kamu mungkin akan lebih menyukainya dan akan terbiasa daripada tipe spray yang bisa mengenai bagian tubuh lainnya dan terbuang.

Selain bisa mencerahkan ketiak dengan penggunaan yang rutin, produk ini akan membebaskan kamu dari ketiak basah dan bau hingga 48 jam lamanya. Kamu bisa mendapatkannya dengan skema potongan harga yang besar pada e-commerce kesayangan langganan kamu.

Scion Whitening Roll On

Deodorant yang Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Selain produk di atas, ada lagi nih rekomendasi deodorant yang bagus untuk ketiak basah dan bau yang sekaligus bisa memutihkan ketiak. Scion Whitening Roll On patut kamu coba jika menyukai aroma yang segar dan kandungan yang bebas dari alkohol. Dengan harga banderol hanya Rp50.000-an saja, Scion Whitening Roll On siap memberikan proteksi ketiak selama 24 jam.

Scion Whitening Roll On diperkaya dengan kandungan ekstrak blueberry yang berperan sebagai whitening bersama dengan licorice. Sementara untuk menjaga kelembutan kulit dan membebaskan ketiak dari bau yang mengganggu, ada formulasi vitamin E, lactic acid, dan triclosan sehingga kamu akan beraroma segar sepanjang hari.

Oriflame Activelle Fairness Anti-perspirant Deodorant

Deodorant yang Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Deodorant yang bagus untuk ketiak basah dan bau selanjutnya datang dari produk Oriflame. Salah satu varian terbaiknya adalah Activelle Fairness Anti-perspirant Deodorant yang memberikan proteksi ketiak bebas basah dalam waktu yang lama hingga 48 jam.

Menariknya, deodorant Oriflame Activelle Fairness Anti-perspirant ini memiliki wangi semerbak bunga yang memberikan kesegaran tahan lama. Tak perlu risau lagi dengan bau ketiak ketika beraktivitas di luar ruangan yang berpotensi memunculkan ketiak basah dan bau ketika kamu menggunakan produk ini.

Axe Gold Temptation Bodyspray

Deodorant yang Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Para pria biasanya sangat aktif dan memproduksi keringat berlebih sampai-sampai menyebabkan ketiak basah dan bau. Jangan khawatir karena Axe Gold Temptation Bodyspray bisa mengatasi masalah tersebut selama 48 jam. Uniknya produk ini membawa penawaran wangi yang menggoda seperti kemewahan emas yang secara harfiah berarti sangat maskulin.

The Body Shop Aloe Caring Roll On Deodorant

Deodorant yang Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

The Body Shop hadir dalam paket lengkap perawatan tubuh yang bisa kamu andalkan. Untuk deodorant yang memberikan kualitas perlindungan maksimal bebas bau dan ketiak basah, The Body Shop Aloe Caring Roll On Deodorant adalah pilihan yang tepat. Produk ini diklaim bebas dari kandungan alkohol, pewangi, dan bahan yang menyebabkan alergi lainnya.

Musk by Lilian Ashley Women Deodorant

Deodorant yang Bagus
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Bagi yang masih asing dengan brand yang satu ini, kamu bisa berkunjung ke berbagai akun resmi e-commerce milik mereka yang dipercaya oleh ribuan pelanggannya. Musk by Lilian Ashley Women Deodorant sendiri adalah salah satu varian paling laris yang dijamin akan menghilangkan aroma ketiak yang bau dan bebas noda pada pakaian kamu.

Itulah deretan deodorant yang bagus untuk ketiak basah dan bau. Memiliki ketiak bermasalah dalam hal keringat berlebih dan bau tidak sedap memang mengganggu aktivitas sehari-hari dan mengurangi kepercayaan diri. Oleh sebab itu hendaknya perhatikan makanan yang kamu konsumsi agar bisa mengurangi bau pada badan dan jangan lupa gunakan pakaian yang nyaman agar bisa menyerap keringat dengan baik.