Bleaching Rambut yang Bagus

Semir rambut saja belum cukup untuk membuat rambut berwarna dengan terang dan menampilkan hasil yang maksimal. Oleh sebab itu kamu harus melakukan bleaching rambut sebagai langkah selanjutnya agar mahkota kepala tersebut semakin menawan. Namun sayangnya tidak sembarang orang bisa melakukan bleaching rambut secara manual sendiri di rumah.

Para hair stylish di salon akan melakukan proses bleaching secara professional sesuai dengan harapan kamu sehingga hasilnya tidak akan mengecewakan. Jika kamu ingin melakukan bleaching rambut sendiri, tetap bisa kok asalkan menggunakan produk bleaching yang pastinya sudah terjamin aman. Yuk, simak rekomendasi 10 produk bleaching rambut yang bagus dan aman untuk digunakan sendiri di rumah berikut ini.

Makarizo Concept Ultimax Bleaching Powder

Bleaching Rambut
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Untuk urusan perawatan rambut, percayakan saja dengan Makarizo. Brand unggulan ini mempunyai produk unggulan Concept Ultimax Bleaching Powder dengan kandungan keratin, panthenol, chamomile, dan bahan lainnya yang diformulasikan untuk tetap menjaga kesehatan rambut kamu.

Produk ini akan membuat rambut semakin berkilau dan tidak perlu takut rambut akan rusak setelah di-bleaching. Isi dari Makarizo Concept Ultimax Bleaching Powder cukup banyak sehingga bisa digunakan untuk beberapa kali penggunaan. Kamu bisa dengan mudah mendapatkan produk ini di berbagai e-commerce dengan harga Rp200.000-an saja.

Vitalyti's Art Bleach

Bleaching Rambut
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Bagi yang sudah terlampau sering mengganti warna rambut tidak akan asing lagi dengan merek yang satu ini karena menjadi brand andalan di sejumlah salon ternama. Para hair stylish sering menggunakannya untuk melakukan bleaching pada rambut klien yang menginginkan hasil akhir lumayan lama hingga berbulan-bulan.

Jika menggunakannya sesuai aturan pakai, Vitality’s Art Bleach akan memberikan hasil kilauan yang menawan pada rambutmu. Apalagi formulanya juga tergolong kombinasi formula yang ringan sehingga tidak akan merusak rambut apalagi membuatnya tampak kasar.

Miranda Hair Color Bleaching

Bleaching Rambut
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Kurang puas dengan warna rambut setelah melakukan proses semir yang cukup lama? Tenang, ada Miranda Hair Color Bleaching yang akan membuat warna rambut kamu lebih ‘jreng’ dan berkilau. Selain harganya yang terjangkau, produk ini mudah digunakan karena tidak menghabiskan banyak waktu dalam proses bleaching.

Miranda Hair Color Bleaching juga memiliki peran ganda yang disamping berguna untuk bleaching rambut, produk ini juga bisa digunakan sebagai penguat highlight pada rambut berwarna kamu. Meskioun harga ecerannya hanya Rp10.000-an saja, namun produk dengan tipe powder ini banyak disukai karena bisa dibeli satu paket hampers atau gift box bersamaan dengan semir rambutnya.

NYU Crème Bleach

Bleaching Rambut
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Salah satu kendala saat mewarnai rambut dan melakukan proses bleaching adalah bau produk yang menyengat dan mengganggu pernapasan. Namun sekarang kamu tidak perlu khawatir akan hal tersebut karena NYU memiliki produk bleaching-nya tanpa kandungan ammonia sehingga aman dan nyaman saat diaplikasikan ke helai rambut.

NYU Crème Bleach diklaim mempunyai kandungan super fruit extract yang berkombinasi dengan vitamin oil yang bertujuan untuk memberikan nutrisi pada rambut setelah kamu menggunakannya. Dengan begini kamu bukan hanya mendapatkan rambut berkilau saja melainkan hasil akhir rambut yang sehat dan terlindungi.

Matrix Light Master Lightening Powder

Bleaching Rambut
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Dari namanya saja tentu kamu sudah bisa mengira bahwa powder bleach yang satu ini bisa diandalkan untuk memberikan kilauan sehat dan optimal pada rambut. Menjadi produk kecintaan dan best seller di berbagai negara membuat Matrix menerapkan inovasi terkini dengan Light Master Lightening Powder. Kamu dapat memilih 8 level tingkat kilauan sesuai dengan teknik yang digunakan saat melakukan proses bleaching.

Produk ini membawa formulasi panthenol yang sudah sering kita lihat pada komposisi bleaching untuk memberikan nutrisi tambahan agar rambut tetap sehat. Harga Rp200.000-an yang harus kamu bayarkan untuk mendapatkan Matrix Light Master Lightening Powder dijamin worth it karena sesuai dengan klaim optimalnya.

L’Oreal Proffesionel Efassor Special Colorista

Bleaching Rambut
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Jangan diragukan lagi kualitas dari hair products L’Oreal Paris karena sangat diandalkan para hair stylish professional. Bukan bleaching rambut biasa, produk ini bisa memperbaiki tone rambut kamu sehingga lebih merata dan matching.

Jangan risau jika rambutmu termasuk jenis yang rewel dan tidak bisa diaplikasikan sembarang produk karena L’Oreal Proffesionel Efassor Special Colorista diformulasikan dengan bahan yang tepat dan cocok untuk semua jenis rambut. Harganya pun termasuk murah hanya Rp50.000-an saja.

Shiseido Professional Powder Bleach

Bleaching Rambut
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Rekomendasi bleaching yang bagus dan aman selanjutnya adalah Shiseido Professional Powder Bleach. Meskipun harganya agak pricey, namun produk ini sangat dianjurkan bagi kamu yang masih newbie atau belum pernah melakukan bleaching sama sekali.

Shiseido Professional Powder Bleach diklaim diproduksi secara dust free agar bisa memberikan laminating effect pada siapa pun yang menggunakannya. Brand kenamaan asal Jepang ini menghadirkan bleaching powder yang diformulasikan secara tepat dengan butiran halus sehingga bisa diserap secara maksimal oleh rambut kamu. Bagaimana? Tertarik bleaching dengan Shiseido Professional Powder?

Wella Blondor Multi – Blonde Powder

Bleaching Rambut
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Sudah lelah dengan janji-janji produk bleaching yang ternyata malah membuat rambut berwarna oranye atau sedikit kekuningan? Jangan sedih, Wella Blondor Multi – Blonde Powder tidak akan merusak tatanan warna rambut kamu karena telah dilengkapi dengan senyawa molekul anti-yellow untuk rambut. Dengan kandungan ini, tak heran Wella Blondor Multi-Blonde Powder disukai oleh banyak pengguna.

Apalagi produk ini juga dibanderol dengan harga yang termasuk murah, yakni Rp40.000-an saja sehingga kamu bisa melakukan bleaching di rumah dengan nyaman dan aman tanpa menguras kantong. Proses bleaching menggunakan Wella Blondor Multi-Blonde Powder pun termasuk cepat dengan hasil akhir yang diklaim lebih terang.

Diosys Bleaching

Bleaching Rambut
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Dalam waktu 20 menit saja, kamu sudah mendapatkan hasil bleaching yang optimal hanya dengan menggunakan Diosys Bleaching. Namun meski prosesnya tergolong cepat, ternyata produk ini menggunakan bahan-bahan alami dan cocok untuk rambut serta kulit kepala sensitif.

Banyak yang menyukai Diosys Bleaching karena alasan tersebut untuk menjaga kesehatan tiap helai rambut. Kamu bisa mendapatkan Diosys Bleaching dengan harga Rp40.000-an saja di store terdekat.

Salsa Bleaching

Bleaching Rambut
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Bukan hanya produk pewarna rambut dan vitaminnya saja yang laku keras, Salsa juga punya bleaching yang tak kalah terkenal karena formulanya yang ringan. Salah satu deretan bleaching rambut yang bagus dan aman ini cocok untuk kamu yang sering mengganti warna rambut. Ia akan membantu mempertegas kilauan warna rambut baru dan menjaga kesehatan tiap helainya.

Itulah beberapa rekomendasi bleaching rambut yang bagus dan aman digunakan sendiri di rumah. Namun jika ingin hasil yang tidak mengecewakan sebaiknya gunakan jasa professional salon atau minta bantuan pada teman terdekat agar hasil bleaching bisa lebih rapi. Semoga informasi di atas bisa membantu kamu yang sedang ingin mendapatkan nuansa keindahan warna rambut yang lebih berkilau.