Merek Softlens Terbaik yang Bagus dan Aman

Lensa kontak atau yang populer disebut dengan softlen telah menjadi kebutuhan dan prioritas sebagian orang. Bagi para wanita sendiri, penggunaan softlen bisa menambah aura kecantikan dan pesona dari mata. Namun, tentu saja memilih merek softlen terbaik tidak boleh sembarangan. Apalagi jika kamu mempunyai mata yang sensitif, maka pilihannya harus lebih selektif lagi. Tak ayal, banyak orang mengeluarkan budget yang tidak sedikit demi mendapatkan softlen terbaik dengan keunggulannya yang nyaman saat digunakan.

Bagi seseorang yang telah sering menggunakan softlen baik dengan tujuan memperindah atau pun untuk kesehatan, mungkin memilih merek softlen bukanlah hal yang sulit. Namun bagaimana untuk pemula? Nah, simak informasi mengenai merek softlen terbaik berikut ini.

Air Optix Aqua

Merk Softlens Terbaik
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Air Optix adalah salah satu merek ternama yang terpercaya. Saat ini, kamu bisa dengan mudah menemukannya dimana saja karena memang telah beredar luas. Harganya yang cukup terjangkau dan keunggulannya yang membuat mata menjadi nyaman adalah alasan dibalik larisnya produk dari Air Optix.

Produk dari Air Optix dikenal menggunakan bahan Silicone Hydrogel yang sangat breathable dengan teknologi Tri Comfort untuk menjaga kelembapan mata. Tak sampai di situ saja, kamu juga akan mendapatkan kualitas permukaan yang halus untuk menghindari partikel halus mengotori mata. Selain sehat, softlen Air Optix Aqua bisa mempercantik bola mata sehingga lebih percaya diri.

Dailies

Merk Softlens Terbaik
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Aktivitas yang padat menuntut kamu menggunakan softlen yang terbukti menjaga kelembapan mata? Nah, Dailies memang hadir sebagai merek softlen terbaik yang teruji kualitasnya. Kamu tentu banyak mendengar rekomendasi dari para wanita karir yang menggunakan Dailies saat beraktivitas. Salah satu merek terbaik ini memiliki produk yang bisa menyimpan kadar air hingga 69% lho. Sebagai merek yang dikenal rajin menghadirkan inovasi terbaru, Dailies juga dikenal memiliki blink-activated moisture agar saat menggunakannya mata tidak kering.

FreshLook

Merk Softlens Terbaik
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Membaca nama merek yang satu ini, pasti kamu rasanya ingin langsung membuktikan keunggulannya. FreshLook memang selalu mengedepankan produk yang berkualitas. Oleh sebab itu, tak heran harga yang ditawarkannya juga tidak murah. Mutu paling melekat pada brand FreshLook adalah ketipisan dan pilihan warna yang sangat banyak. Banyak pengguna softlen yang memilih FreshLook untuk digunakan saat menghadiri acara formal. Namun karena pilihannya pun banyak, kamu bisa bebas memilihnya untuk berbagai kegiatan. Tentu saja FreshLook juga menjanjikan kenyamanan mata saat menggunakan produk mereka meski kamu bukan tipe orang yang gemar menggunakan softlens.

FreshKon

Merk Softlens Terbaik
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Nah, kalau yang satu ini khusus untuk kamu yang ingin menggunakan softlen dengan mata terlihat natural alias tidak terlalu kentara menggunakan produk lensa kontak. Karena termasuk brand besar yang terdengar gaungnya di pasar global, FreshKon telah memiliki deretan produk unggulan agar kamu bebas mengganti variasi softlen sesuai situasi, kondisi, atau mood sehari-hari. Sebut saja Alluring Eyes, FreshKon everyday+ HA, dan Colors Fusion yang telah dipercaya untuk mempercantik mata berbagai influencer ternama.

X2

Merk Softlens Terbaik
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Merek softlen terbaik selanjutnya adalah X2. Merek yang cukup populer di Indonesia ini menghadirkan multi-layer polymerization system agar aman saat digunakan dan warnanya tidak pudar. Kamu tidak perlu khawatir lensa yang dipilih akan menampung lipid karena X2 memiliki teknologi yang diketahui bernama dobel polimerasi. Menariknya lagi, X2 juga telah mengantongi izin Kementerian Kesehatan lho sehingga memang cocok bagi kamu yang mencari produk lensa kontak untuk tampilan cantik, menarik, sekaligus sehat. Jika ingin membeli produk dari X2, kamu hanya perlu menyesuaikannya dengan warna kulit agar lebih matching.

Acuvue

Merk Softlens Terbaik
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Acuvue adalah salah satu merek softlen terbaik yang populer karena menawarkan warna bening untuk penegas dan mempercantik tampilan mata secara natural. Tak heran, Acuvue direkomendasikan karena cocok bagi orang-orang yang tidak ingin tampil secara mencolok. Kamu akan disuguhi oleh teknologi Hydraclear untuk membuat mata tetap jernih dan sehat sepanjang hari. Variasi yang paling disenangi adalah One Day Acuvue TruEye dengan harga bersahabat dan tentunya nyaman serta sehat bagi penggunaan sehari-hari.

Geo Medical

Merk Softlens Terbaik
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Tidak diragukan lagi berbagai produk dari Negeri Ginseng memang terbukti kualitasnya. Harga yang ditawarkan sebanding dengan kualitas yang didapatkan dan itulah yang menyebabkan Geo Medical digandrungi oleh berbagai kalangan. Salah satu merek terbaik yang telah tersebar ke banyak negara termasuk Indonesia ini sukses memikat konsumen dengan pilihan warna dan keunggulannya.

Apakah kamu belum yakin? Cobalah terlebih dahulu Package Xtra Bella + Xtra Diamond dari Geo Medical. Dijamin kamu akan menyukai aksen dan tampilan lembut yang dihasilkan dari penggunaan softlen ini. Tak hanya itu, Geo Medical juga dikenal bisa mempercantik mata karena memiliki diameter yang besar.

BioTrue ONEday Lenses

Merk Softlens Terbaik
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Salah satu perusahaan tertua, yakni Bausch + Lomb telah melakukan banyak inovasi dengan vision care. Salah satu hasilnya yang bisa dengan mudah kamu dapatkan keunggulannya adalah softlen merek BioTrue ONEday Lenses. Kualitas yang paling ditonjolkan dari merek yang satu ini adalah dengan menyandang predikat produk pertama di dunia dengan lensa HyperGel untuk menghindari dehydration barrier atau dihidrasi di mata.

Nah, usut punya usut ternyata merek yang berasal dari Inggris ini membuat inovasi tersebut karena mengadopsi pola kerja yang padat masyarakat Eropa. Dengan perlindungan ekstra dari merek yang satu ini, dijamin kesegaran dan kelembapan mata akan terjaga saat menggunakannya. Kamu tertarik untuk memilih merek softlen terbaik ini?

Avaira

Merk Softlens Terbaik
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Jika kamu masih membutuhkan deretan merek softlen terbaik yang lain, Avaira siap untuk menemani aktivitas kamu sehari-hari. Dengan Polyethylene Glycol atau PEG, kamu akan terhindar dari sensasi mata kering yang tidak nyaman karena Avaira akan memastikan banyak oksigen yang tersedia meskipun kamu menggunakannya sepanjang hari. Sebagai merek terbaik yang menghadirkan kenyamanan sebagai prioritasnya, Avaira juga memiliki lensa yang tipis dan fleksibel serta halus untuk memaksimalkan keunggulannya. Tidak tanggung-tanggung, bahkan kamu juga akan diberikan keunggulan UV Protector sehingga terlindungi dari sinar matahari saat berjalan di siang hari.

Softvue II

Merk Softlens Terbaik
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Ada lagi nih merek softlen terbaik untuk kamu para pribadi yang produktif. Softvue II memiliki rekomendasi produk softlen yang bisa mendukung penuh aktivitas kamu yang membutuhkan fokus penglihatan. Desain aspheric dan teknologi proclear yang dimiliki oleh produk unggulan Softvue II diklaim mampu membentuk satu titik fokus objek yang kamu butuhkan. Oleh sebab itu, tak heran jika Softvue sangat diminati oleh orang-orang dengan produktivitas tinggi dan peduli dengan kesehatan mata. Selain nyaman, tentu saja aman bagi mata agar terjaga kelembapannya.

Lengkap sudah merek softlen terbaik yang terkenal dengan keunggulan dalam menghadirkan kualitas yang tidak mengecewakan penggunanya. Mulai dari softlen kecantikan hingga kesehatan, kamu bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan. Jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan mata ya!