Merek Sepatu Wanita Terbaik yang Bagus dan Terkenal

Memilih barang kebutuhan wanita seperti sepatu memang bukan perkara yang mudah. Telah banyak beredar brand atau merek sepatu wanita terbaik dengan penawarannya yang beragam pula. Namun, ada baiknya sebagai wanita kamu tidak boleh gegabah hanya memperhatikan sisi desain yang cantik atau sekedar warna kesukaan dari sepatu yang baru muncul baru-baru ini.

Kamu juga harus memperhatikan aspek lainnya seperti detail, jenis, ukuran, hingga kenyamanan saat digunakan. Jangan sampai hanya karena mengikuti selera mode terkini sepatu yang kamu pilih malah menimbulkan efek negatif terutama bagi kesehatan. Nah, untuk itu simak informasi mengenai merek sepatu wanita terbaik yang penting untuk kamu ketahui sebelum membeli sepatu baru di bawah ini.

Christian Louboutin

Merk Sepatu Wanita Terbaik
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Sudah menjadi rahasia umum bahwa mahalnya harga sepatu ditentukan oleh beberapa hal, diantaranya adalah koleksi limited, bahan material, dan faktor kenyamanan selain dari merek yang sudah ternama. Sepatu Christian Louboutin memiliki signature sol sepatu merah pada high heelsnya. Merek ternama ini memiliki koleksi sepatu wanita lengkap yang bisa kamu pilih dengan puas mulai dari heels, wedges, flat shoes, hingga model pump. Kabarnya, Christian Louboutin rutin mengeluarkan koleksi baru setiap musimnya dengan koleksi terbatas. Nah, kamu suka koleksinya yang mana?

Louis Vuitton

Merk Sepatu Wanita Terbaik
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Salah satu brand fashion tertua ini memang tidak asing lagi di kalangan pencinta mode yang hype. Salah satu merek terbaik di dunia ini kerap mengeluarkan item fashion termasuk sepatu untuk wanita dan pria. Tak jarang produk yang dikeluarkan pun menjadi trendsetter yang membuat kamu semakin percaya diri menggunakannya. Karena kualitasnya premium dan koleksi terbatas, sepatu wanita dari Louis Vuitton dibanderol dengan harga yang fantastis. Kamu harus menyiapkan budget puluhan hingga ratusan juta untuk mendapatkan sepatu kerja wanita dari brand terbaik ini.

Hush Puppies

Merk Sepatu Wanita Terbaik
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Untuk sepatu kerja wanita dari merek terbaik dengan harga yang lebih terjangkau, kamu bisa melirik ke Hush Puppies. Prioritas merek terbaik ini adalah kenyamanan pengguna. Oleh sebab itu, tak heran sepatu wanita yang dikeluarkannya memiliki sol yang empuk dan sangat direkomendasikan.

Hush Puppies telah hadir sejak 1956 dan menjadi brand incaran para wanita yang menginginkan kualitas yang terjamin dan awet dari sepatunya namun juga tidak menguras kantong. Untuk flat shoes terbaru yang dikeluarkannya, kamu hanya perlu mengeluarkan kocek 900 ribuan saja untuk mendapatkan sepatu yang nyaman dipakai sepanjang hari.

Fladeo

Merk Sepatu Wanita Terbaik
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Merek sepatu wanita terbaik selanjutnya datang dari brand Fladeo. Banyak yang salah sangka dan mengira Fladeo adalah brand dari luar negeri, padahal Fladeo adalah merek sepatu lokal lho. Sepatu yang ditawarkan oleh Fladeo umumnya memiliki sol yang empuk dan menyediakan banyak model. Selain itu, sepatu wanita dari Fladeo juga anti slip dan tahan lama. Namun, kamu harus hati-hati terhadap baran palsu ya karena kerap dijumpai jual-beli online sepatu Fladeo yang palsu alias KW. Padahal, harga asli dari sepatu Fladeo bisa didapatkan mulai dari 100 ribuan saja di Supermarket atau Mall terdekat di kotamu.

Stuart Weitzman

Merk Sepatu Wanita Terbaik
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Benar sekali jika kamu menerka bahwa merek sepatu yang satu ini merangkap nama perancangnya sendiri. Di dalam dunia fashion dan mode, produk sepatu dari Stuart Weitzman dikenal karena menghasilkan model sepatu yang menarik dan unik. Kesan unik dan menarik dari produknya hadir karena material yang dihadirkan adalah berlian, besi, hingga material logam lainnya. Tentu saja materialnya akan membuat kamu sangat fashionable dan percaya diri karena menggunakan produk premium yang nyaman dan menarik.

Yves Saint Laurent

Merk Sepatu Wanita Terbaik
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Merek sepatu wanita terbaik selanjutnya adalah Yves Saint Laurent. Salah satu brand terbaik ini berasal dari Perancis dan selalu menawarkan model yang up to date. Modelnya yang beragam dan sepatunya yang nyaman digunakan menjadi alasan mengapa Yves Saint Laurent banyak dicari oleh para wanita.

Produknya yang paling direkomendasikan oleh banyak orang adalah koleksi wedges dengan pilihan sol yang beragam. Menariknya lagi, Yves Saint Laurent juga adalah brand yang sangat pengertian karena menyediakan ukuran terkecil hingga ukuran 34. Selain nyaman dan premium, harga dari koleksi sepatu Yves Saint Laurent juga tidak terlalu mahal lho.

Yongki Komaladi

Merk Sepatu Wanita Terbaik
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Merek asal Indonesia yang satu ini juga telah terkenal dan membanggakan di kancah Internasional. Kualitas dan model sepatu yang dihadirkan oleh brand lokal ini tak kalah premium serta cocok untuk orang Indonesia. Mulai dari outfit formal hingga kasual, sepatu dari Yongki Komaladi siap melengkapi tampilan OOTD kamu.

Jangan khawatir harganya akan menguras kantong karena sepatu wamita dari Yongki Komaladi bisa kamu dapatkan meski berbekal budget 100 ribuan saja. Selain itu, Yongki Komaladi juga memiliki banyak koleksi dengan ukuran 34 hingga 42 sehingga tak akan menyulitkan kamu memilih ukuran yang pas.

Reebook

Merk Sepatu Wanita Terbaik
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Kamu ingin berolahraga dengan tampilan yang cantik dan menarik? Nah, ada merek sepatu wanita terbaik yang siap menemani kamu nih. Merek sepatu yang paling banyak dicari karena modelnya yang up to date dan nyaman ini telah terkenal sejak tahun 1990-an lho. Uniknya, sepatu dari Reebook kerap menyesuaikan tipe olah raga yang ingin kamu lakukan.

Desain yang simpel dari Reebook juga semakin menarik karena dilengkapi dengan keunggulan yang bisa mengurangi cidera pada penggunanya. Meskipun sol yang ada padat dan tebal, namun sepatu Reebook diketahui sangat ringan saat digunakan. Untuk itulah Reebook cocok bagi kamu yang ingin tampil stylish dan kasual di saat yang bersamaan dengan kualitas sepatu yang nyaman dan tahan lama.

Nike

Merk Sepatu Wanita Terbaik
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Berbicara tentang sepatu wanita terbaik belum lengkap tanpa brand yang satu ini. Merek sepatu yang dikenal dengan lambang swoosh ini berhasil merajai pasar global produk sepatu dimana pun. Meskipun produk sepatu olah raga yang dimiliki oleh Nike sangat beragam, namun sepatu sneakers-nya juga sukses merebut perhatian. Desain futuristik dan kualitas sepatu yang tidak mengecewakan menjadi faktor utama mengapa Nike dicari oleh banyak konsumen.

Adidas

Merk Sepatu Wanita Terbaik
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Kamu pasti sepakat bahwa Adidas mengerti maksud dan minat dari para konsumennya, termasuk para wanita yang ingin tampil casual. Adidas telah banyak mengeluarkan seri sepatunya dan selalu menjadi incaran para atlet dan influencer ternama. Kualitas pembuatan Adidas memang bukan kaleng-kaleng dan terasa ringan.

Salah satu sepatu sneaker Adidas yang paling diburu oleh para wanita adalah Adidas Yezzy hasil rancangan Kanye West. Meskipun harganya melambung tinggi, sepatu Adidas Yezzy adalah seri yang limited edition dan bermaterial bahan 100% handmade Jepang. Karena didesain lebih futuristic, tentunya sepatu Adidas cocok untuk tampilan kasual kamu.

Memilih merek sepatu wanita terbaik memang membutuhkan ketelitian. Tidak hanya perkara desain terkini yang disukai, kamu juga harus memperhatikan kenyamanan dan kualitas yang ditawarkan. Pilihlah sepatu sesuai dengan kebutuhan agar bisa menyesuaikan outfit dan sekaligus memperoleh kualitas yang diharapkan.