Merek Sepatu Pria Terkenal dengan Kualitas yang Bagus

Berbelanja kebutuhan sandang memang selalu mengasyikkan apalagi jika yang dibeli adalah sepatu. Saat ini, kamu harus selektif dalam memilih sepatu agar nyaman digunakan saat bepergian kemanapun. Di samping itu, jangan hanya tergiur dengan harga discount saja tanpa memperhatikan lebih jauh mengenai kegunaan atau keunggulan dari sepatu yang ditawarkan. Memang benar bahwa prestise dan kepercayaan diri akan meningkat saat berbelanja merek sepatu terbaik yang telah terdengar gaungnya di kancah dunia. Namun, kembali lagi kamu harus menghilangkan jiwa konsumtif apabila terdapat koleksi baru yang belum terlalu diperlukan.

Apakah kamu termasuk pribadi yang sering bingung saat membeli sepatu baru? Telah mencari informasi dari berbagai sumber mengenai merek-merek tertentu namun belum yakin? Kalau begitu, kamu wajib membaca hingga tuntas merek sepatu pria terbaik berikut ini agar tidak salah pilih.

Nike

Merk Sepatu Pria Terbaik
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Dengan lambang swoosh, Nike menjadi merek terbaik dan terpercaya bagi para pria. Tak heran, strategi marketing dari Nike termasuk yang terdepan dan meyakinkan dengan menggandeng para atlet dunia seperti Ronaldo, Tiger Woods, hingga Michael Jordan. Selain branding yang mengagumkan, harganya yang mahal juga diimbangi dengan kualitas yang tidak diragukan. Sepatu pria dari Nike sangat nyaman, kokoh, dan awet dengan sol yang dijamin membuat kamu betah menggunakannya untuk berbagai aktivitas.

New Balance

Merk Sepatu Pria Terbaik
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Merek sepatu pria terbaik selanjutnya datang dari Brand asal Amerika, New Balance. Hal menarik dari merek yang satu ini adalah koleksi yang dikeluarkan sangat banyak dan termasuk rajin setiap musimnya. Sepatu New Balance siap menemani OOTD kece kamu dengan maskulin karena kamu hanya perlu memilih model mana yang disukai. Mulai dari sepatu kasual hingga sepatu olahraga dengan beragam jenis, New Balance adalah pilihan merek yang tepat.

Converse

Merk Sepatu Pria Terbaik
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Rasanya memang sepatu Converse sangat sering menjadi trendsetter. Koleksi sepatu dari brand Converse memang didominasi oleh model material canvas yang berkualitas dan cocok untuk street fashion atau sekedar melengkapi tampilan kasual. Salah satu koleksinya yang paling terkenal adalah Converse Chuck Taylor All Star. Desainnya tampak simpel namun trendi membuat merek yang satu ini digandrungi berbagai usia mulai dari kawula muda hingga dewasa. Bahkan, saking terkenalnya kamu akan menemukan sangat banyak produksi sepatu Converse yang KW lho. Padahal, sepatu Converse bisa didapatkan dengan budget mulai dari ratusan ribu saja. Oleh sebab itu, pastikan untuk belanja di store resmi atau reseller yang telah terjamin ya.

DC Shoes

Merk Sepatu Pria Terbaik
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Pada awalnya merek terbaik dunia yang diinisiasi oleh Ken Block dan Damon Way ini diperuntukkan bagi kamu yang mencintai olah raga ekstrim. DC Shoes sangat populer di kalangan penggemar rally motocross, snowboarding, skateboard, dan BMX. Namun seiring dengan berjalannya waktu, DC Shoes semakin dikenal dan diburu oleh banyak kalangan. Alasan penting yang juga menjadi penyebab hype-nya merek yang satu ini adalah produksi yang semakin melebar di sektor fashion terkini mulai dari kaos, topi, tas, dan lainnya. Nah, kalau kamu suka koleksinya yang mana nih?

Skechers

Merk Sepatu Pria Terbaik
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Sulit untuk menolak perpaduan kesan trendi, kasual, dan sporty dari koleksi sepatu pria yang dikeluarkan oleh Skechers. Tak tanggung-tanggung, Skechers juga dipromosikan oleh selebriti kelas dunia. Sebut saja nama-nama selebriti menawan seperti Christina Aguilera, Demi Lovato, hingga Britney Spears. Pantas saja brand yang telah berdiri sejak 1990-an ini digemari oleh berbagai kalangan. Skechers diketahui memiliki koleksi yang lengkap untuk pria dan wanita mulai dari anak-anak hingga dewasa. Kamu bisa dengan leluasa memilih koleksi favorit yang disediakan dengan banyak pilihan sesuai selera kamu sendiri.

Adidas

Merk Sepatu Pria Terbaik
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Siapapun pasti akan setuju untuk menempatkan Adidas sebagai salah satu merek sepatu pria terbaik di dunia. Berdiri sejak 1920-an, Adidas adalah nama brand yang berasal dari Akronim pencetusnya, yakni Adolf Dassler. Perjalanan panjang merek yang satu ini mengantarkan ia ke popularitas sebagai merek sepatu berkualitas dan sporty. Adidas adalah langganan sepatu yang dikenakan oleh banyak atlet dunia saat Olimpiade. Oleh sebab itu, tak heran jika banyak pencinta olah raga yang juga memilih sepatu Adidas untuk menemani aktivitasnya.

Vans

Merk Sepatu Pria Terbaik
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Jika kamu seorang penggemar sneakers, pasti tidak ingin ketinggalan dengan koleksi dari merek Vans. Modelnya yang simpel akan memenuhi selera kamu pada gaya kasual. Vans telah menjadi ikon street fashion yang paling digemari di masa kini. Merek yang terkenal dengan tagline Vans of The Wall ini memang sukses mencuri perhatian generasi muda. Sol empuk dan kualitas tahan lama yang dimilikinya bisa kamu miliki dengan harga yang tidak menguras kantong.

Asics

Merk Sepatu Pria Terbaik
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Tak ingin ketinggalan, Asics hadir sebagai salah satu merek sepatu pria terbaik yang telah menjadi favorit semua rentang usia. Mulai dari sepatu anak-anak hingga dewasa, Asics siap menampilkan koleksinya khusus untuk kamu. Memang pada awalnya brand yang semula berpusat di Jepang ini sempat kalah pamor di tengah persaingan industri. Namun, siapa sangka saat ini Asics banyak dicari karena kualitasnya yang menjanjikan. Sepatu pria dari Asics didominasi oleh model trendy, sporty, dan kasual. Inilah yang menjadi salah satu faktor Asics dikenal secara luas. Jika kamu ingin membeli sepatu baru yang cocok untuk kegiatan olahraga maupun OOTD kasual, sepatu dari Asics adalah pilihan yang tepat.

Reebook

Merk Sepatu Pria Terbaik
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Meskipun memulai kiprah di industri sepatu mulai dari 1895, Reebok mulai dikenal secara luas sejak 1990-an. Hal tersebut tak terlepas dari peran pebasket rookie dunia Boston Celtic, Dee Brown yang menggunakan sepatu Reebook sehingga banyak pencinta olahraga basket mulai tertarik. Sebagai salah satu merek terbaik dan tertua yang masih tetap eksis hingga kini, Reebook terus berinovasi dengan model dan keunggulan koleksinya. Inovasi dan koleksinya semakin kece dengan bergabungnya Reebook dan Adidas yang bersaing ketat dengan Nike.

Menariknya, sepatu Reebook juga dikenal dengan tampilannya yang memikat meskipun banyak mengeluarkan sepatu olahraga. Tak heran, sepatu dari Reebook sangat direkomendasikan untuk kamu yang ingin tampil maksimal dan kece saat sedang melakukan aktivitas olahraga.

Puma

Merk Sepatu Pria Terbaik
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Bagi kamu yang familier dengan sejarah industri sepatu, pasti sudah mengetahui bahwa sebenarnya brand Puma dan Adidas lahir dari dua bersaudara. Puma didirikan oleh Rudolf Dassler, saudara dari pendiri Adidas yakni Adolf Dassler. Popularitas global Puma diperoleh karena perannya dalam sponsorship pemain sepak bola dunia. Saat ini, Puma memiliki banyak koleksi mulai dari sneakers hingga sepatu olahraga. Kamu bisa memilihnya dengan desain khas yang simpel atau yang mengikuti selera pasar.

Itulah deretan merek sepatu pria terbaik yang wajib kamu pertimbangkan saat akan membeli sepatu baru. Tidak hanya mementingkan pamor dari brand tertentu saja, kamu juga harus memperhatikan kualitas dan kenyamanan saat menggunakannya.