Merek Powerbank Terbaik yang Paling Bagus

Memiliki powerbank adalah suatu hal yang menyenangkan karena kamu tidak membutuhkan colokan listrik saat ingin mengisi daya baterai. Untuk memilih merek powerbank terbaik pada dasarnya kamu harus mencoba menyeimbangkan empat faktor yakni ukuran, kecepatan, kapasitas, dan harganya yang affordable. Sebagai pengisi daya portabel, power bank dapat digunakan untuk ponsel, tablet, laptop, earbud, Nintendo Switch, atau apa pun yang kamu miliki dengan port kabel USB.

Saat ini, kamu bisa dengan mudah mendapatkan powerbank di berbagai e-commerce dan retail elektronik. Jika kamu sedang mencari informasi mengenai merek powerbank terbaik yang bisa diandalkan saat bepergian jauh, berikut ini rekomendasi yang harus kamu ketahui.

Aukey

Merk Powerbank Terbaik
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Merek yang satu ini banyak direkomendasikan oleh para traveller karena sangat simpel dan mempunyai banyak pilihan. Kamu bisa memilih berbagai variasi kapasitas daya yang disediakan dan teknologi yang saat ini semakin canggih. Pada beberapa jenis powerbank dari Aukey juga dikenal memiliki teknologi isi daya adaptif yang berfungsi untuk menahan over charging supaya smartphone milik kamu tetap aman setelah penuh namun lupa mencabut kabel pengisinya. Selain itu, Aukey memiliki teknologi fast charging 3.0 dan Ai Power yang bisa membantu kamu mengisi daya di saat darurat.

Anker

Merk Powerbank Terbaik
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Merek powerbank Anker memang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Kamu bisa mengandalkan merek yang satu ini untuk mengisi daya smartphone berkali-kali karena merek Anker terkenal mengeluarkan produk dengan kapasitas yang besar. Tidak hanya itu saja karena merek Anker juga memiliki teknologi andalan yang disukai oleh semua orang, yakni high-speed charging. Kamu bisa mengisi daya kapan pun dan dimana pun tanpa menunggu lama.

Produk merek Anker yang paling laris di pasaran adalah Anker PowerCore. Versi lebih tingginya adalah Anker PowerCore+ yang dilengkapi dengan fitur Quick Charge 3.0 Qualcomm untuk mengisi daya 85% lebih cepat. Wah, sangat menarik bukan?

Vivan

Merk Powerbank Terbaik
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Nah, kalau merek powerbank yang satu ini tentu tidak asing lagi bagi kamu karena Vivan sering mengeluarkan produk powerbank terbaru yang dilengkapi dengan fitur terbaru pula. Mulai dari kapasitas standar hingga kapasitas yang luar biasa banyak, Vivan menyediakannya lengkap dengan teknologi yang canggih.

Salah satu sorotan dari merek powerbank Vivan adalah fitur Smart Chip Identification yang bisa menyesuaikan arus secara otomatis saat digunakan. Selain itu, terdapat keunggulan seperti fast charging, LED digital display, dan sistem yang otomatis menjaga perangkat agar tidak overheat.

Robot

Merk Powerbank Terbaik
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Merek powerbank terbaik selanjutnya adalah Robot. Jika kamu mencari powerbank dengan kapasitas yang lumayan namun tidak menguras dompet, maka wajib melirik ke merek Robot. Dengan budget mulai dari 100 ribuan saja, kamu sudah bisa menikmati fitur canggih dan kelebihan dari powerbank Robot. Diantara fitur standarnya adalah dual input pengisian powerbank Type-C dan Micro USC. Selain itu, terdapat Smart Identification yang berfungsi untuk menyesuaikan arus saat melakukan pengisian. Pada powerbank Robot original yang berkapasitas 20.000 mAh, dijamin kamu tidak akan menyesal dengan fitur Smart Protection.

Xiaomi

Merk Powerbank Terbaik
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Merek terbaik yang satu ini juga tidak kalah eksis dalam menyediakan produk powerbank yang ramah di kantong. Selain terkenal dengan perangkat smartphone-nya yang murah, Xiaomi juga menghadirkan powerbank yang bisa menjadi opsi sepaket bila kamu tertarik membeli smartphone baru. Pada umumnya, powerbank merek Xiaomi versi standar menyediakan dua jenis port input yakni Micro-USB dan USB-C. Tak hanya itu saja karena kamu juga akan mendapatkan perlindungan berlapis dan pengisian arus rendah. Powerbank merek Xiaomi sangat pas untuk dibawa travelling kemana pun karena kokoh dan tahan lama.

ACMIC

Merk Powerbank Terbaik
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Merek powerbank Acmic memang tidak diragukan lagi kualitasnya. Harga yang ditawarkan dari produk powerbank yang dikeluarkan oleh Acmic juga tidak menguras kantong karena standar dan sesuai dengan fiturnya yang canggih. Kamu harus mencoba salah satu produk Acmic yang paling hype, yaitu Acmic P20Pro.

Tidak hanya fitur terkini Quick Charge 3.0 yang akan didapatkan, melainkan juga produk dari Acmic ini diklaim bisa mengisi 3 perangkat sekaligus lho! Wah, sangat cocok berbagi dengan teman-teman ketika main bareng. Kamu bisa menggunakan 3 port yang terdiri dari dua Qualcomm Quick Charge 3.0 dan satu port TYPE C dengan output 18 Watt. Bagaimana? Tertarik mencobanya?

Samsung

Merk Powerbank Terbaik
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Rasanya tidak mengherankan melihat Samsung menjadi salah satu merek powerbank terbaik. Pasalnya, Samsung memang merajai produk elektronik apa pun termasuk powerbank. Teknologi dari produk Samsung termasuk powerbank memang patut diacungi jempol. Nah, untuk kamu pengguna perangkat smartphone yang support Qi Wireless Charging, Samsung juga mempunyai powerbank untuk mengisi daya ponsel kalian lho!

Powerbank Samsung yang canggih memiliki fitur tambahan Wireless charging output (fast charge, Qi, Galaxy Watch) serta fast wired charging In dan Out (AFC, QC2.0 maksimal 15W). Meskipun harganya memang mengikuti standar harga Samsung, namun tentu kamu tidak akan menyesal memilikinya.

Basike

Merk Powerbank Terbaik
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Merek terbaik powerbank selanjutnya ada pada merek Basike. Sama seperti Samsung, Basike juga banyak mengeluarkan produk yang tak kalah canggih. Merek yang satu ini sangat cocok dibawa saat berkemah bersama dengan teman-teman karena menghasilkan produk dengan banyak port output. Salah satu produk powerbank merek Basike yang mencuri perhatian adalah Basike PT208D.

Selain terjangkau, produk tersebut sangat digemari karena kompatibel dengan sistem fast charge merek smartphone populer seperti Apple, Huawei, dan OPPO. Menariknya lagi, merek Basike juga sangat murah hati dengan memberikan fitur tambahan 9 perlindungan cerdas untuk smartphone kamu seperti perlindungan suhu, over-voltage, over-charge, dan lainnya.

Remax

Merk Powerbank Terbaik
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Tak ingin ketinggalan, Remax juga cocok menyandang sebagai salah satu merek powerbank terbaik. Produk powerbank merek Remax dikenal sangat aman bagi smartphone penggunanya karena mengalirkan arus dengan stabil. Karena itulah merek Remax disukai oleh banyak konsumennya yang menginginkan resiko yang minim dari penggunaan powerbank. Nah, jika kamu termasuk orang yang ingin daya tahan ponsel tetap baik meski menggunakan powerbank, maka merek yang satu ini wajib dilirik.

Mofit

Merk Powerbank Terbaik
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Di daftar terakhir merek powerbank terbaik ada Mofit dengan harganya yang terjangkau dan tampilannya yang menarik. Ya, daya tarik terbesar merek ini memang ada di tampilannya. Kamu dapat melihat produk powerbank Mofit yang dinamai dengan seri M. Bentuknya sangat slim menyerupai smartphone sehingga sangat mudah dibawa kemana-mana. Merek ini cocok bagi kamu penggemar produk classy.

Itulah merek powerbank terbaik yang siap diajak menemani travelling kamu. Jangan lupa pilih merek dan produk yang sesuai dengan kebutuhan di perjalanan. Perhatikan kapasitas daya, jumlah port output, hingga fitur tambahan yang ditawarkan agar powerbank berfungsi dengan maksimal sesuai keinginan kamu dan kebutuhan perangkat.