Merek Cat Tembok Terbaik yang Paling Bagus

Tidak sedikit orang yang bingung saat memilih cat tembok saat merenovasi atau membangun rumah impian. Tak hanya persoalan warna, tapi juga kualitas dari merek tertentu sudah pasti jadi bahan pertimbangan ketika memilih cat tembok.

Kualitas yang baik tentu akan berdampak pada ketahanan cat itu sendiri sehingga warnanya pun tidak cepat pudar dan tembok tidak lekas berjamur.

Selain itu, saat ini banyak beredar jenis cat tembok yang bisa menyesuaikan tipe rumah dan hasil akhir dari cat untuk memperindah bangunan. Mulai dari Eggshell, Matte, Glossy, hingga Satin, semuanya bisa disesuaikan dengan keinginan kamu lho! Berikut ini adalah rekomendasi merek cat tembok terbaik khusus untuk kamu.

Avitex

Merk Cat Tembok Terbaik
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Avitex memang termasuk ke dalam salah satu merek cat terbaik di Indonesia. Predikat ini tentu bukan tanpa sebab. Merek Avitex diketahui mempunyai kualitas yang sangat baik karena cepat kering, aman, dan ramah lingkungan.

Dengan menggunakan cat tembok merek Avitex, kamu tidak perlu menunggu lama saat ingin mendekorasi kamar atau renovasi rumah karena hanya membutuhkan waktu sekitar 1 sampai 4 jam saja. Tak hanya itu saja, Avitex juga menawarkan banyak warna menarik yang cocok untuk setiap interior dan eksterior bangunan sehingga bisa menyesuaikan dengan desain impian.

Jotun

Merk Cat Tembok Terbaik
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Nah, kalau merek yang satu ini adalah merek andalan berbagai bangunan terkenal. Kepopuleran dari Jotun juga hadir berkat kualitasnya yang tidak perlu diragukan lagi. Jotun mengklaim bahwa cat yang diaplikasikan ke tembok akan menghasilkan tampilan yang halus sehingga nampak rapi dan menarik.

Tidak hanya pilihan warnanya yang banyak, Jotun juga sangat ramah lingkungan karena telah mengantongi sertifikat Singapore Green Label. Jika kamu ingin hasil akhir yang bagus, tidak merusak kesehatan, dan menutupi noda di tembok dengan sempurna, maka merek Jotun adalah pilihan yang tepat untuk tembokmu.

Dulux

Merk Cat Tembok Terbaik
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Dulux memang sudah terjamin sebagai merek cat tembok dengan kualitas yang bagus. Merek yang satu ini, diketahui memiliki teknologi Keep Cool untuk membantu membuat tembokmu lebih dingin sampai 5° celcius. Wah, sangat menarik bukan? Selain itu, kamu tentu tidak asing lagi dengan kemampuan dari merek Dulux yang membuat tembok mudah dibersihkan jika terkena kotoran seperti coretan atau noda lainnya.

Cat ini cocok digunakan bagi para orang tua yang mempunyai anak-anak kecil untuk eksplor yang tidak terbatas dengan isi rumah. Selain anti bakteri, cat tembok merek Dulux juga telah dibekali dengan sertifikat Singapore Green Label alias ramah lingkungan lho!

Nippon Paint

Merk Cat Tembok Terbaik
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Jika kamu sedang kebingungan mencari merek cat tembok dengan segudang kelebihan, maka Nippon Paint bisa menjadi alternatif nomor satu. Merek yang satu ini adalah cat tembok pilihan dengan kualitas premium. Ya, meskipun harganya agak mahal, tentu saja itu sebanding dengan manfaatnya. Cat tembok Nippon Paint memiliki teknologi Silver-Ion untuk menghalau bakteri jahat menetap di tembok. Selain itu, baunya tidak menyengat dan bisa mencegah noda cair menempel di tembok dengan teknologi Stain Guard.

No Drop

Merk Cat Tembok Terbaik
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

No Drop memang pantas menjadi salah satu merek cat tembok terbaik. Keunggulan yang paling dikenal dari merek No Drop adalah kemampuannya untuk melapisi sekaligus melindungi tembok sehingga tidak muncul retak-retak mengganggu yang kerap membuat rembesan air di kala hujan. Tak hanya tahan cuaca, No Drop juga menjadi andalan siapa saja yang ingin membuat temboknya menjadi tahan terhadap jamur dan lumut. Dengan begini, tembok akan tetap cantik dan tahan lama.

Jangan khawatir pilihan warna yang sedikit karena No Drop menyediakan banyak sekali pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan keinginan kamu.

Aquaproof

Merk Cat Tembok Terbaik
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Ada lagi nih merek cat tembok terbaik yang terkenal karena kemampuannya membuat tembok lebih kuat. Seperti namaya, merek Aquaproof memang sering diandalkan oleh banyak orang karena spesialis kedap air. Tak heran lagi, Aquaproof memiliki tekstur yang elastis dan anti leleh sehingga sangat tahan lama. Merek cat tembok yang satu ini cocok digunakan di Indonesia karena memang cuacanya sering berubah-ubah. Aquaproof memiliki daya lekat yang kuat sehingga kamu tidak perlu khawatir dengan ketahanannya karena siap menghadapi cuaca ekstrim untuk perlindungan ekstra pada tembok rumah.

Decolith

Merk Cat Tembok Terbaik
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Tak ingin ketinggalan, Decolith juga punya berbagai kelebihan yang membuatnya pantas masuk dalam daftar merek cat tembok terbaik. Jika kamu sering mengeluh dengan kualitas cat yang gampang pudar, maka sudah waktunya beralih ke merek yang satu ini. Decolith diakui kualitasnya karena memiliki sifat tidak gampang mengapur sehingga warna menarik dari cat tembok akan tetap stay dan tahan lama. Selain itu, merek Decolith menghasilkan cat tembok dengan cap ramah lingkungan dan daya tutup yang maksimal sehingga cat tembok yang kamu beli tidak akan mubazir.

Paragon

Merk Cat Tembok Terbaik
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Belum lengkap bila belum kenal merek cat Paragon. Bagi kamu yang hobi mengganti warna cat kamar, tentu sudah paham betul dengan merek yang satu ini. Pasalnya, Paragon menghasilkan output warna yang sangat nyata dan cerah. Kamu bisa melihat pada pilihan warna putih dari cat tembok Paragon yang menghasilkan warna bersih dan terang. Tak heran, Paragon banyak digunakan oleh berbagai gedung dan rumah karena warna menariknya tersebut. Selain itu, ia juga tahan jamur dan relatif murah. Merek cat tembok terbaik yang satu ini cocok buat kamu yang sedang merenovasi kamar kost atau tempat nongkrong bersama teman.

Propan

Merk Cat Tembok Terbaik
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Salah satu merek cat tembok terbaik yang eksis digunakan di Indonesia adalah Propan. Khusus untuk kamu yang mencari cat tembok ramah lingkungan dengan harga yang juga ramah di kantong, Propan siap untuk dipilih. Merek cat yang satu ini sama sekali tidak mengandung bahan berbahaya dan tidak menimbulkan bau yang tidak nyaman atau menyengat. Jika mempunyai anak kecil di rumah, Propan bisa kamu andalkan karena kelebihannya tersebut. Selain itu, Propan membuat tembokmu menjadi mudah dicuci lho! Ia juga memiliki sifat anti jamur sehingga sangat recommended.

Mowilex

Merk Cat Tembok Terbaik
Dapatkan harga terbaik :
Tokopedia Shopee Lazada

Daftar merek cat tembok terbaik ini dilengkapi oleh Mowilex. Harga cat tembok merek Mowilex sendiri memang cukup mahal namun kamu tidak akan kecewa memilihnya. Merek terbaik yang satu ini menawarkan kelebihannya yang multifungsi sehingga bisa menempel dengan baik di tembok, kayu, bahkan besi. Selain itu, teksturnya juga kental sehingga bisa menghemat pengeluaran kamu karena untuk satu kali lapisan, cat Mowilex bisa mencapai daya sebar 16m². Cat Mowilex juga ramah lingkungan dan siap melindungi tembok dari cuaca ekstrim.

Demikianlah merek cat tembok terbaik yang direkomendasikan khusus untuk kamu. Jangan lupa pertimbangkan berbagai kelebihan masing-masing merek agar tembok semakin indah dan cat yang diaplikasikan juga tahan lama.